PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 017.PLL/PST.PBJ-GDE/VIII/2023
INFORMASI UMUM
Judul |
: |
Pekerjaan Jasa Konsultan Job Evaluation & Grading Model PT Geo Dipa Energi (Persero) |
No. RKS |
: |
RKS-078-PST/GDE/VIII/2023 |
Jangka Waktu |
: |
135 hari kalender sejak diterbitkannya SKPP |
Lokasi Kerja |
: |
Kantor Pusat, Jakarta |
Metode Pengadaan |
: |
Pelelangan Dengan Pascakualifikasi |
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari |
: |
Jumat – Selasa |
Tanggal |
: |
11 – 15 Agustus 2023 |
Metode |
: |
Email ke procurement@geodipa.co.id |
Waktu |
: |
10:00 – 15:00 WIB |
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
1 |
Calon Peserta yang berminat mengikuti Pelelangan ini wajib mengirimkan email ke alamat procurement@geodipa.co.id untuk mendapatkan tata cara transfer penggantian dokumen RKS sebesar Rp500.000,- (lima ratus ribu Rupiah). |
2 |
Mengirimkan scan KTP, surat kuasa bermaterai Rp10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan bukti transfer biaya penggantian dokumen RKS melalui email ke procurement@geodipa.co.id. |
PENJELASAN RKS
Hari |
: |
Rabu |
Tanggal |
: |
16 Agustus 2023 |
Tempat |
: |
Online Meeting |
Waktu |
: |
10:00 WIB – Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Penjelasan RKS untuk pengadaan ini dilakukan secara online. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
1 |
Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas: |
|||
– |
Kualifikasi |
: |
Menengah/Besar |
|
– |
Bidang |
: |
Penyedia Jasa |
|
– |
Sub Bidang |
: |
Penyedia Jasa Konsultan |
|
2 |
Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat keterangan Domisili yang masih berlaku. Peserta berbentuk Badan Hukum KSO atau JV WAJIB menyampaikan Perjanjian KSO atau JV pada tahap pendaftaran dan pengambilan RKS. |
|||
3 |
Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah melakukan pekerjaan Jasa Job Evaluation & Grading sekurang – kurangnya 2 (dua) pekerjaan/perjanjian dengan nilai minimal Rp500.000.000 (lima ratus juta rupiah) per Pekerjaan. |
|||
4 |
Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau tidak sedang dalam pengawasan pengadilan. |
|||
5 |
Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) No. PST.68-HDPRO-MAN-001 beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS). |
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email ke procurement@geodipa.co.id atau WA ke nomor +62 85776521191.
PENCEGAHAN TINDAK PIDANA KORUPSI
Dalam rangka mendukung upaya pencegahan korupsi di lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero), berdasarkan Pedoman GeoDipa Integrated Management System, Prosedur Pengendalian Gratifikasi dan ISO 37001: 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan, maka diminta kepada seluruh Pihak yang berkepentingan untuk tidak menawarkan, memberikan, dan/atau menerima gratifikasi, suap atau bentuk lainnya kepada Insan Perusahaan.
Pelaporan pelanggaran/penyingkapan dapat melalui sarana/media sebagai berikut:
Telepon |
: |
0811-1140-070 |
Website |
: |
wbs.geodipa.co.id |
|
: |
Dan dapat melalui surat dengan amplop tertutup dengan memberi kode “RAHASIA WBS” pada bagian kanan atas amplop, dengan alamat:
PT Geo Dipa Energi (Persero) Gedung Aldevco Octagon, Lantai 5, Jalan Warung Jati Barat No. 75, Jakarta Selatan 12740
Yang ditujukan kepada Pengelola WBS PT Geo Dipa Energi (Persero)
Download RKSJakarta, 11 Agustus 2023
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)