IDEN
Berita Event Rilis Pers 26 Juni 2024

PT Geo Dipa Energi Gelar Vendor Day 2024: Memperkuat Kemitraan, Menempa Keunggulan

Vendor Day 2024 Geo Dipa Energi

Jakarta – PT Geo Dipa Energi (Persero) menyelenggarakan acara bertajuk Vendor Day 2024 dengan tema “Empowering Partnership, Delivering Excellence”, Rabu (26/6). Acara yang berlangsung di Grand Ballroom, JS Luwansa Hotel, Jakarta Selatan ini merupakan bentuk apresiasi Geo Dipa atas dedikasi dan komitmen para vendor dalam mendukung operasional dan pertumbuhan perusahaan.

Lebih dari sekadar acara seremonial, Vendor Day 2024 menjadi ajang strategis untuk memperkuat sinergi Geo Dipa dengan para mitranya. Dalam sambutannya, Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan Umum, Hanif Osman, menekankan pentingnya menjaga integritas hubungan antara Geo Dipa dan vendor. Salah satu upaya yang dilakukan adalah transformasi procurement menjadi Supply Chain Management, “Transformasi ini bukan hanya perubahan nama, tapi juga perubahan fundamental dalam proses pengadaan dan digitalisasi, mulai dari awal pengadaan hingga proses invoicing di akhir.”

Lebih lanjut, Hanif Osman juga menyampaikan bahwa Vendor Day merupakan peluang untuk memperluas dan memperbanyak proyek menjanjikan di masa depan. Ini mengingat GeoDipa telah memiliki berbagai rencana pengembangan baik dari pemanfaatan energi listrik maupun beyond electricity. Hanif memastikan GeoDipa berkomitmen untuk menjalin kerjasama strategis yang erat dengan para mitra agar semua pipeline tersebut dapat diberjalan dengan baik.

Integritas dan Inovasi Menjadi Fokus Utama

Direktur Utama PT Geo Dipa, Yudistian Yunis, dalam kesempatan yang sama menegaskan peran penting para vendor sebagai mitra Geo Dipa dalam menjalankan tugas-tugas yang diserahkan oleh pemerintah, “Saat kita memulai perjalanan ambisius untuk merevolusi lanskap energi Indonesia, kita menyadari bahwa kolaborasi adalah kunci untuk membuka potensi penuh kita”.

Yudis menegaskan terkait Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) yang dimiliki Geo Dipa. Dirinya juga mengimbau para mitra kerja untuk segera melapor apabila menemukan praktik penyuapan di perusahaan.

Vendor Day 2024: Bukti Komitmen Geo Dipa untuk Kemajuan Bersama

Vendor Day 2024 menjadi bukti komitmen Geo Dipa untuk memperkuat kemitraan dengan para vendor dan bersama-sama mencapai keunggulan. Dengan sinergi dan kolaborasi yang kuat, Geo Dipa yakin dapat terus berkembang dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.