Dirjen Kekayaan Negara Kunjungi Kantor GeoDipa

Geo Dipa Energi > Berita > Dirjen Kekayaan Negara Kunjungi Kantor GeoDipa

GDE_6405

Jakarta Selatan – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” menerima kunjungan dari Direktur Jenderal Kekayaan Negara Kementerian Keuangan, Rionald Silaban, di Gedung Aldevco, Jakarta Selatan, Senin (19/9). Pria yang akrab dipanggil Rio, disambut langsung oleh Direktur Utama, Muhammad Ikbal Nur, bersama jajaran direksi lainnya, Direktur Keuangan dan Mitigasi Risiko, Hanif Osman, Direkstur Pengembangan Niaga dan Eksplorasi, Yudistian Yunis, serta Direktur Operasi dan HSSE, Supriadinata Marza.

Kunjungan ini dilakukan Rio untuk mendapatkan gambaran secara langsung mengenai perkembangan perusahaan serta berbagai tantangan yang perlu dihadapi. Dalam pertemuan tersebut, Rio berharap GeoDipa kedepan mampu bergerak secara mandiri agar dapat mengembangkan potensi proyek dan eksplorasi dengan lebih baik.

Rio mengatakan bahwa membangun reputasi menjadi hal yang krusial bagi GeoDipa, “Mata uang yang paling berharga adalah reputasi” tegas Rio. “Bahkan jika kelak kalian menerima kesempatan untuk berkembang secara optimal di lain wilayah, itu karena kalian memiliki reputasi. Saya ingin kita semua bisa membanggakan GeoDipa,” tambahnya

Menurut Rio hal tersebut bisa diwujudkan dengan membangun kebersamaan. Karena ia menilai kebersamaan antar publik internal mencerminkan nilai GeoDipa sesungguhnya. “Paling penting untuk kalian adalah kekompakan,” ujar Rionald.

“Untuk kawan-kawan di GeoDipa, jadikan ini rumahmu. Ada yang menjadikan rumah ini sampai akhir hayat dan mungkin, ada yang berpindah-pindah rumah, tidak masalah. Asalkan, selama berada di dalam rumah ini, kalian turut andil membangun rumah bersama. Ini adalah keluarga kalian.” tambah Rionald kepada seluruh hadirin GeoDipa di dalam ruangan.

GeoDipa diharapkan untuk bisa mempertahankan kebersamaannya dan menggunakan seluruh potensinya dengan baik, karena GeoDipa mampu dalam menjalankan operasinya melalui profesionalitas dan integritas yang tinggi untuk menuju titik optimal perusahaan.

Kunjungan ini dilanjutkan dengan tur sederhana melihat perkembangan dalam gedung Aldevco yang menjadi kantor pusat GeoDipa. Rionald diajak berkeliling bertemu dengan beberapa Insan Geodipa seperti tim Operasi, Resource & Facility, HSSE, serta Procurement.