Do’a Bersama GeoDipa bersama Masyarakat Desa Karangtengah di lokasi Proyek PLTP Dieng 2

Geo Dipa Energi > Berita > Do’a Bersama GeoDipa bersama Masyarakat Desa Karangtengah di lokasi Proyek PLTP Dieng 2

 

WhatsApp Image 2022-01-14 at 21.33.31

Dieng – PT Geo Dipa Energi (Persero) “GeoDipa” bersama dengan masyarakat sekitar pererat tali silaturahmi dengan menggelar acara dalam tajuk “Silaturahmi & Do’a Bersama proyek PLTP Dieng 2” yang turut dihadiri oleh insan GeoDipa, kontraktor, unsur perangkat desa hingga tokoh masyarakat pada hari Kamis (13/1) di lokasi pemboran wellpad 31 Desa Karangtengah.

Dalam sambutannya Kepala Desa Karangtengah, Mukhodin mengapresiasi kegiatan silaturahmi dan do’a bersama yang dilakukan GeoDipa “Alhamdulillah terima kasih sekali kami haturkan kepada GeoDipa karena ini adalah langkah awal yang baik, ini merupakan kali pertama masyarakat kami dan GeoDipa melaksanakan silaturahmi di area pemboran. alhamdulillah kami semua berharap do’a dan harapan ini dapat menjadi do’a keselamatan bagi kami semua. Kami juga menjadi mengerti isi – isi area pemboran seperti apa, tidak seperti yang kami pikirkan.” Ujarnya.

Diwawancara dalam keadaan terpisah, Supriadinata Marza atau Rio sapaan akrabnya, selaku Project General Manager menyampaikan bahwa “Kami atas nama GeoDipa mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu dan Bapak sekalian yang sudah berkenan hadir meluangkan waktunya untuk mempererat tali silaturahmi serta mendo’akan proyek ini, karena pada prinsipnya proyek ini bukan hanya milik kami saja melainkan juga Ibu dan Bapak sekalian yang hadir pada saat ini. Kami akan terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan masyarakat sehingga masyarakat menjadi lebih lega dan tidak ketakutan”

“benar dengan apa yang disampaikan Pak Kades bahwa ini merupakan kali pertama kami mengajak warga silaturahmi sampai ke lokasi pemboran, karena kami mengerti bahwa masyarakat perlu mengerti aktivitas apa yang sedang kami kerjakan dan sudah sejauh apa perkembangannya tentu dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan insyaAllah hal-hal seperti ini dapat menjadi lebih sering kami gelar bersama masyarakat.” Ujar Rio.

Silaturahmi dan Do’a Bersama digelar terbatas dengan menerapakan disiplin protokol kesehatan serta tetap memperhatikan aspek keselamatan yakni digelar pada zona aman dari titik lokasi pemboran.

Acara ditutup dengan prosesi pemotongan tumpeng dan secara simbolis diserahkan dari Kepala Desa Karangtengah kepada perwakilan GeoDipa dan mitra kerja. Kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah dan pembagian makanan ringan dan jajanan pasar yang pembuatannya didukung oleh kelompok usaha desa Karangtengah. Hal ini sesuai dengan komitmen GeoDipa untuk lebih mengoptimumkan potensi – potensi di desa terutama kelompok ibu – ibu,

“Semoga GeoDipa dan Masyarakat semakin erat hubungannya dan dapat lebih sering lagi untuk menggelar silaturahmi seperti ii kedepannya.” tambah Mukhodin.