GDE Tingkatkan Transparansi Lewat Go Live SAP

Geo Dipa Energi > Berita > GDE Tingkatkan Transparansi Lewat Go Live SAP

JAKARTA, Untuk meningkatkan transparansi dan akuntibilitas khususnya dalam bidang operasi dan pemeliharaan PLTP Dieng Unit Idan Patuha Unit , GDE Go Live SAP re-implementasi Modul Plant Maintenance (PM) sebagai bagian dari sistem informasi terpadu, dalam menjalankan kegiatan bisnisnya, Senin (2/10). Dengan re-implementasi modul PM maka informasi kegiatan bisnis menjadi lebih terintegrasi sehingga memudahkan perusahaan untuk berkonsolidasi ke dalam sistem informasi terpadu.

PM sendiri memiliki 6 tipe pekerjaan yang nantinya akan dicatat oleh sistem yaitu Preventive, Predictive, Corrective, Emergency, Refurbishment dan Modification Order.

Go Live SAP ditandai dengan bunyi sirene oleh Direktur Umum dan SDM , Aulia Wachjudiningsih, didampingi oleh Komisari Utama, Achmad Sanusi, dan disaksikan oleh GDE Kantor Pusat, dan GDE Unit Dieng, serta Unit Patuha melalui video conference. Turut hadir dalam acara itu Chief Business Consultant PT Astra Graphia Information Technnology, Alca Singadipoera berserta Tim.

Dengan resminya Go Live MySAP maka diharapkan GDE dalam menjalankan bisnisnya menjadi lebih transparan serta memenuhi standar Good Corporate Governance (GCG) yang saat ini terus di gulirkan oleh perusahaan untuk mewujudkan perusahaan geothermal yang andal dan terpercaya serta berkelas dunia.