Geo Dipa Energi Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis 2

Geo Dipa Energi > Berita > Geo Dipa Energi Kembali Gelar Vaksinasi Massal Dosis 2

WhatsApp Image 2021-09-08 at 15.33.12

 

PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng bersama Proyek Dieng 2 & Patuha 2 kembali menyelenggarakan program vaksinasi COVID-19 massal – Dosis 2 sebagai upaya mendukung program percepatan vaksinasi Pemerintah. Program vaksinasi massal yang bekerja sama dengan Kodim 0704 Banjarnegara ini diselenggarakan pada Senin (8/9) di Halaman Kantor PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng.

Henky Irawan selaku Project Manager Dieng 2 menyampaikan bahwa program vaksinasi dosis 2 ini selain untuk percepatan vaksinasi Pemerintah juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja perusahaan.

Dalam kesempatan yang sama, Hengky Irawan juga mengucapkan  banyak terima kasih kepada Kodim 0704 Banjarnegara yang mau bekerja sama untuk menyelenggarakan program vaksinasi. Beliau berharap, kerja sama antara PT Geo Dipa Energi (Persero) dengan Kodim 0704 Banjarnegara terus terjalin terutama untuk percepatan pembangunan proyek Dieng Unit 2. ”Saya mewakili PT Geo Dipa Energi (Persero) mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh angggota Kodim 0704 Banjarnegara yang sudah mau bekerja sama dalam program vaksinasi ini. Kami berharap, kerja sama ini terus berlangsung mengingat kami sangat perlu dukungan untuk mensukseskan proyek pengembangan Dieng unit 2” imbuhnya.

Sebanyak 243 dosis vaksin berhasil disuntikkan kepada para peserta baik dari pegawai, keluarga pegawai, maupun masyarakat umum. Selain itu, para peserta vaksinasi juga diberikan paket sembako secara gratis yang berisi beras, minyak dan gula pasir.