GeoDipa Bersama Masyarakat Karangtengah Kembali Menggelar Silaturahmi dan Doa Bersama di Lokasi Pemboran Proyek PLTP Dieng 2

Geo Dipa Energi > Berita > GeoDipa Bersama Masyarakat Karangtengah Kembali Menggelar Silaturahmi dan Doa Bersama di Lokasi Pemboran Proyek PLTP Dieng 2

 

IMG-20220422-WA0071

Dieng – PT Geo Dipa Energi (Persero)“GeoDipa” bersama dengan masyarakat Karangtengah kembali menggelar kegiatan dalam tajuk “Silaturahmi dan Doa Bersama Proyek PLTP Dieng 2” di lokasi pemboran Wellpad 9 Desa Karangtengah pada Rabu (20/4). Hadir dalam kegiatan tersebut Project Manager Dieng 2, Insan GeoDipa, Kontraktor, Perangkat Desa, Kelompok Perempuan hingga Tokoh Masyarakat Desa Karangtengah.

Henky Irawan selaku Project Manager Dieng 2 mengungkapkan, kegiatan ini sengaja digelar dalam rangka merawat silaturahmi dengan masyarakat Karangtengah serta sebagai momentum memanjatkan doa bersama untuk kelancaran aktivitas Proyek PLTP Dieng 2.

“Terima kasih kepada Bapak dan Ibu sekalian atas kesediaannya dalam menyempatkan waktu untuk hadir pada kegiatan yang utamanya adalah silaturahmi, doa bersama serta sekaligus nanti buka puasa bersama, melalui kegiatan ini kami semua berharap mendapatkan keberkahan, kelancaran serta keselamatan terhadap seluruh aktivitas pekerjaan yang sedang dilakukan di Wellpad 9 ini,” Ungkap Henky.

Suasana bulan ramadhan tidak menyurutkan semangat GeoDipa dalam memenuhi komitmen untuk melanjutkan aktivitas pembangunan Proyek PLTP Dieng 2, proses tajak ataupun pemboran sumur ketiga (SLR-T-9C) direncanakan akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Perlu kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu, alhamdulillah dalam bulan suci yang penuh berkah ini rekan-rekan pekerja masih dalam suasana bersemangat untuk melanjutkan aktivitas pekerjaan pembangunan Proyek PLTP Dieng 2. Saat ini kami masih dalam tahap persiapan, alhamdulillah setelah sebelumnya kami telah diberi kelancaran dalam pemboran dua sumur di area Wellpad 31, insyaAllah dalam waktu dekat ini kami akan melakukan aktivitas pemboran sumur ketiga di area Wellpad 9 untuk sumur SLR-T-9C, kami mohon doa dari Bapak dan Ibu sekalian supaya rekan-rekan pekerja disini diberikan kesehatan, kegiatan berjalan lancar, aman dan tidak ada halangan satu apapun sehingga kami dapat mencapai tujuan yang diharapkan,” Harap Henky.

Kegiatan tersebut digelar dengan tetap memperhatikan aspek keselamatan yakni digelar pada zona aman dari titik lokasi pemboran. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan tausiyah agama, doa bersama, hingga prosesi pemotongan tumpeng.

Dalam kesempatan yang sama, secara simbolis GeoDipa sekaligus memberikan santunan dan paket penunjang kegiatan belajar untuk 30 anak yatim/pra sejahtera sekitar wilayah kerja Wellpad 9 Desa Karangtengah.