GeoDipa Gandeng Jamintel Kejagung RI untuk Musuhi Korupsi

Geo Dipa Energi > Berita > GeoDipa Gandeng Jamintel Kejagung RI untuk Musuhi Korupsi

Jakarta – GeoDipa, Rabu (25/7) menyelenggarakan Sosialisasi Tim Pengawal dan Pengamanan,Pemerintahan Pembangunan (TP4) di Jakarta. Dipaparkan langsung oleh Direktur Pengamanan Pembangunan Strategis pada Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen dan Selaku Ketua Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan (TP4) Pusat , Ranu Mihardja.

Ranu Rahardja, memaparkan tentang Pencegahan Korupsi melalui Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan. Dalam kesempatan tersebut beliau juga memaparkan mengenai Inpres No.1 Tahun 2016 Tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional.

“Dalam rangka mendukung proyek percepatan pembangunan proyek Dieng 2,3 dan Patuha 2,3, maka diperlukan adanya pemahaman peraturan dan kebijakan yang berkaitan dengan pengelolaan kegiatan maupun anggaran, sehingga diperlukannya acara sosialisasi ini yang bertujuan agar para insan GeoDipa mendapat penyuluhan hukum serta menjadi mitra untuk diskusi dalam memberikan pendampingan hukum. Karena kami selalu berkomitmen untuk selalu memperbaiki tata kelola, integritas dan profesionalisme. Sebagai BUMN, GeoDipa harus memiliki Good Corporate Governnce yang kuat. Musuhi bahkan perangi korupsi ! ” ujar Riki Ibrahim, Direktur Utama.

Sosialisasi dihadiri oleh Direksi, General Manager, Manager dan Assistant Manager Kantor Pusat, Unit Dieng dan Unit Patuha.

jampitel4 Jampitel I jampitel2