GeoDipa Gandeng Schlumberger untuk Pengembangan Proyek

Geo Dipa Energi > Berita > GeoDipa Gandeng Schlumberger untuk Pengembangan Proyek
Jakarta, GeoDipa dan Schlumberger hari ini melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding dan Non Disclosure Agreement mengenai rencana pelaksanaan kegiatan eksplorasi, eksploitasi untuk pengembangan pada beberapa proyek panas bumi yang dikelola oleh PT Geo Dipa Energi (Persero) (30/4).
Riki Ibrahim, mengatakan bahwa “Kami sangat senang dapat melakukan penandatanganan MoU dan NDA dengan PT Schlumberger Geophysic Nusantara. Penendatanganan ini mencakup pengembangan untuk Lapangan Patuha Unit 2 dan 3, Dieng Unit 2 dan 3, Area Candradimuka dan WKP Candi Umbul Telomoyo. Kesempatan kerjasama ini merupakan contoh dari sebuah kerjasama strategis berkelas dunia yang kami coba implementasikan demi mencari terobosan mitigasi resiko Eksplorasi dan Eksploitasi.  Dengan misalnya Performance base atau Cost per Feet mecanisms, percepatan pengembangan energi terbarukan panas bumi ini dapat di implementasikan untuk jangka panjang Ketahanan Energi Nasional”
Penandatanganan MoU dan NDA ini dilakukan oleh Riki Ibrahim selaku Direktur Utama GeoDipa dan Ronny Hendrawan selaku Managing Director Indonesia PT Schlumberger Geophysic Nusantara. Penandatanganan MoU dan NDA merupakan bentuk sinergi dari kedua belah pihak dalam era keterbukaan informasi atau data terkait pelaksanaan kegiatan eksplorasi, eksploitasi dan pengembangan pada proyek panas bumi yang dikelola oleh GeoDipa. (agd).
IMG_9416 IMG_9420