Geodipa Hadirkan Booth berkonsep Modern di IIGCE 2022

Geo Dipa Energi > Berita > Geodipa Hadirkan Booth berkonsep Modern di IIGCE 2022

IMG_5675

Jakarta – PT Geo Dipa Energi (Persero) membuka booth stand di acara The 8th Indonesia International Geothermal Convention & Exhibition (IIGCE) 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 14-16 September 2022, lokasi tepatnya di Jakarta Convention Center (JCC). Booth ini memiliki keunikan yang diselaraskan dengan tema besar IIGCE 2022, mulai dari desainnya yang menarik perhatian, fitur-fitur interaktif, dan penggunaan tekonologi modern sebagai bentuk pengenalan secara umum terhadap PT Geo Dipa Energi dan khususnya menunjang informasi proyek eksplorasi energi panas bumi lokal.

Booth ini difasilitasi tekonologi Bernama VR Oculus Quest yang mampu mengenalkan keunikan lokasi proyek Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) Geo Dipa Energi. Lokasi-lokasi yang akan ditampilkan dalam VR Oculus Quest salah satunya mencakup Dieng dan Patuha. Dalam operasinya, pengguna dapat secara langsung menemui unit-unit proyek dari Geo Dipa Energi tanpa harus menjelajah jauh. Pemandangan kontur pegunungan, sumber air panas, solfatara, fumarole serta bebatuan yang berada di dieng dapat dicapai dan dinikmati. Patut disebutkan juga keindahan Gunung Patuha yang luar biasa asri, diselingi pemahaman terhadap unit-unit PLTP Geo Dipa Energi dan konstruksi lengkapnya.

Selain itu, bagi pengunjung yang terdorong untuk mengenal lebih jauh mengenai eksplorasi dan pengembangan proyek Geo Dipa Energi, booth telah menyediakan Ipad Stand dan media cetak pendukung, seperti brosur dan pamflet, sebagai sarana ladang fakta, laporan data, dan informasi terkait yang dapat menguatkan ketertarikannya. Ditambah, personel terpercaya dari Geo Dipa Energi yang mampu mendemonstrasikan dan membimbing pengunjung untuk lebih memahami operasi Geo Dipa Energi dan kedudukannya sebagai perusahaan BUMN satu-satunya di bidang energi panas bumi.

Booth stand Geo Dipa Energi mudah untuk ditemukan. Pasalnya, booth ini memiliki tampilan yang menarik perhatian. 3D Cutting dengan tagar #GeoDipaUntukNegeri menjadi daya tarik utama karena ditempatkan persisnya terangkai di depan booth. Tagline tersebut adalah sebuah jati diri perusahaan Geo Dipa Energi, sebagai persembahan jasa terhadap negeri melalui pengembangan energi terbarukan. Di sampingnya terdapat Market Site yang dipajang dengan rapih untuk menunjukkan 3D Model arsitektur proyek GeoDipa. Keterampilan lainnya terdapat pada logo PT Geo Dipa Energi (Persero) yang diformasikan bersama Vertical Garden dan Televisi 75 inci untuk memperindah estetikanya; bunga-bunga yang tersusun rapih akan membuat pengunjung merasa tertarik dengan keramahan booth ini. Meja dan sofa juga diposisikan dalam booth, sebagai peristirahatan dan untuk mempermudah adanya diskusi berkelanjutan dalam ranah bisnis.

Geo Dipa Energi mempersembahkan yang terbaik demi kenyamanan dan efektivitas saluran informasi antara pendatang dan perusahaan. Semua yang ditampilkan secara strategis semata-mata untuk memperkenalkan keistimewaan GeoDipa sebagai salah satu pendukung IIGCE 2022.