GeoDipa Laksanakan Vaksinasi Gotong Royong

Geo Dipa Energi > Berita > GeoDipa Laksanakan Vaksinasi Gotong Royong

GDE_0230

Jakarta – PT Geo Dipa Energi (Persero) (GeoDipa) melaksanakan program vaksinasi gotong royong tahap awal, 10 – 11 Juni 2021 lalu di Plaza Bapindo Assembly Hall lantai sembilan. Pengadaan vaksin ini merupakan program yang dilakukan oleh pemerintah untuk menjalankan Peraturan Menteri Kesehatan (Permenkes) Nomor 10 Tahun 2021, tentang pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi COVID-19.

Ini merupakan bentuk sinergi SMV yaitu GeoDipa, Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI), PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) dengan Bio Farma dan Kimia Farma untuk memerangi Covid-19. Sekitar 825 orang diberikan vaksin yang merupakan karyawan dan keluarga dari tiga SMV yang dimaksud. Dari GeoDipa, sekitar 225 orang terdata ikut dalam program ini. Mereka merupakan karyawan dan keluarga yang berasal dari kantor pusat di Jakarta dan dari unit Dieng.

GDE_0309GDE_0141

Direktur Umum dan SDM, Aulijati Wachjudiningsih juga mengikuti program ini. Aulia mengingatkan, bahwa vaksin ini merupakan program yang baik, namun bukan berarti melupakan semua protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan Pemerintah, “Tetap jaga Kesehatan, karena gak ada jaminan juga setelah kita vaksin ini jadi kebal. Tapi saya berharap tentu semua yang ada gak kena Covid ya”

Hal serupa juga diungkapkan oleh Agung Witadi, keluarga salah satu karyawan GeoDipa. Dirinya juga mengungkapkan bahwa acara ini telah terorganisir dengan baik dan dilaksanakan sesuai protokol Kesehatan yang sesuai. Ia mengaku tidak merasakan efek apa-apa setelah dilakukan vaksin, “Gak-gak saya gak ngerasa apa-apa. Udah sekitar 40 menit masih aman ini, disuntiknya juga gak kerasa.” candanya.