GeoDipa Peringati Sumpah Pemuda ke 90 dan Hari Oeang ke 72

Geo Dipa Energi > Berita > GeoDipa Peringati Sumpah Pemuda ke 90 dan Hari Oeang ke 72

Jakarta, GeoDipa menyelenggarakan upacara Peringatan Sumpah Pemuda ke 90 dan Hari Oeang ke 72 di Kantor Pusat dipimpin oleh Direktur Operasi dan Pengembangan Niaga. Sedangkan Direktur Utama, Riki Ibrahim menjadi peserta upacara di Lapangan Kementerian Keuangan, Lapangan Banteng. Upacara dipimpin langsung oleh Sri Mulyani Indrawati, Menteri Keuangan. (30/10)

Suasana berkabung menyelimuti upacara hari ini. Pita kecil hitam yang tersemat di lengan kemeja sebelah kiri mengartikan duka atas musibah Pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang Senin Lalu. Sebanyak 21 pegawai menjadi korban kejadian tersebut.

Dalam pidatonya Sri Mulyani Indrawati selaku pembina upacara mengajak seluruh jajaran untuk berdoa bagi para korban, semoga  Semoga Allah, Tuhan yang Maha Esa memberi jalan terbaik dan ampunan serta balasan yang berlipat atas seluruh amal dan pengabdian kepada Republik Indonesia,” ujar beliau.

Kemudian dalam pidatonya, Menteri Keuangan, beliau mengajak para pejabat dan pembuat keputusan di Kementerian Keuangan untuk bersama-sama terus berupaya untuk meningkatkan kualitas hidup para pegawai  termasuk memberikan kesempatan yang sama bagi para pegawai wanita untuk maju. Terakhir beliau mengingatkan, jangan pernah lelah untuk mencintai negeri Ini.

Riki Ibrahim, mengamini pidato yang disampaikan oleh Menteri Keuangan. Saya dan segenap insan GeoDipa berdoa yang terbaik untuk para korban dan keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberikan segenap kekuatan untuk menghadapi cobaan ini, dan untuk para generasi penerus bangsa, tetap berjuang, kreatif dan jangan pernah lelah berdedikasi untuk negara.

sumber foto : Kementerian Keuangan

foto 1 foto 3 foto 4 foto 5

foto 7 181030 SUMPAH PEMUDA ke 90 dan HORI ke 72