GeoDipa Unit Patuha Menggelar Safari Ramadhan 2018 dengan Masyarakat Sekitar

Geo Dipa Energi > Berita > GeoDipa Unit Patuha Menggelar Safari Ramadhan 2018 dengan Masyarakat Sekitar

Tahun 2018 ini GeoDipa Unit Patuha kembali menggelar salah satu acara ritual tahunan yang diselenggarakan setiap bulan Ramadan.  Masyarakat Kecamatan Rancabali, Ciwidey dan Pasirjambu dapat membeli sekitar 2850 paket sembako dengan harga sangat murah di Pasar Murah GeoDipa, pada salah satu rangkaian acara dari Safari Ramadhan GeoDipa Unit Patuha, Rabu lalu (23/5).

“Safari Ramadhan dengan tajuk GeoDipa berbagi kebahagiaan hari ini merupakan sebuah komitmen GeoDipa untuk terus memberikan kebaikan kepada masyarakat di sekitar operasi di bulan penuh berkah ini.  Acara rutin ini juga merupakan wujud arti syukur kami yang luar biasa kepada Allah terhadap apa yang kami telah capai sebagai perusahaan,“ ungkap Supradianata Marza General Manager Unit Patuha.  Tahun 2018 mengalami kenaikan jumlah paket sembako dibanding tahun lalu.  Baik dari segi kuantiti maupun variasi dari paket tersebut sehingga warga di desa sekitar PLTP Unit Patuha, seperti warga Desa Sugihmukti, Desa Panundaan dan Desa Alam Endah berbondong–bondong memburu paket sembako murah dengan semangat dan penuh antusias.

Pasar Murah dilakukan pukul delapan pagi secara serentak di tiga desa.  Dan, masyarakat sudah antre dengan rapi membawa kupon yang sudah mereka dapatkan sebelumnya.  Kemudian tanpa menunggu waktu lama, 2850 paket sembako yang berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, kecap, kopi, teh dan mie instan ludes tanpa sisa.  Acara pun dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama yang sebelumnya dibuka dengan acara seremonial pemberian santunan kepada 150 anak dari desa sekitar PLTP berupa uang tunai, bingkisan makanan dan paket peralatan sekolah.  Setelah santunan, GeoDipa Unit Patuha juga memberikan beasiswa kepada 15 siswa sekolah dasar dengan Nilai Ujian Nasional tertinggi di desa Kecamatan Rancabali, Kecamatan Ciwidey dan Kecamatan Pasirjambu.

Acara Buka Puasa Bersama warga dan seluruh pegawai beserta keluarga dihadiri pula oleh Riki Ibrahim, Direktur Utama bersama Aulijati Wachjudingsih, Direktur Umum dan SDM GeoDipa, sedangkan Muspida Rancabali, Ciwidey dan Pasirjambu tampak hadir dengan rasa bersyukur kepada Allah SWT.  “Semoga niat baik kita semua melalui acara pada hari ini diridhoi oleh Allah SWT dan, kami PT Geo Dipa Energi (Persero) tentu ke depannya semoga tetap diberi rizeki untuk membagi lebih banyak lagi tdak hanya kebaikan bagi lingkungan dan masyarakat sekitarnya, juga sumbangan lainnya” tutup Riki. (Agd)

patuha2 patuha3 patuha5