GeoDipa Unit Patuha Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Sarana Olahraga

Geo Dipa Energi > Berita > GeoDipa Unit Patuha Salurkan Bantuan untuk Pembangunan Sarana Olahraga

Kabupaten Bandung– PT Geodipa Energi Unit Patuha menyalurkan bantuan berupa lapangan serbaguna kepada masyarakat Pasirjambu melalui Polsek Pasirjambu, Jumat (27/4).

Assistant Manager PT Geodipa Energi Unit Patuha, Andi Kusnandar mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan kepolisian Pasirjambu dengan menyediakan lapangan olahraga serbaguna untuk masyarakat di Kecamatan Pasirjambu, Kabupaten Bandung. Total dana bantuan yang diserahkan ini digunakan untuk pembelian bahan baku material dan renovasi dan pengembangan sarama olahraga. Keberadaan lapangan tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana olahraga voli serta yang lainnya.

Kapolsek Pasirjambu, AKP Sefta S.H, S.Ik.,  mengatakan pihaknya sangat senang dengan pembangunan sarana olahraga ini. Karena dengan berolahraga secara tidak langsung dapat meningkatkan nilai positif para generasi muda. Oleh karena itu kami mengimbau generasi muda untuk menjauhi minuman keras dan narkoba. Salah satu caranya dengan lebih aktif berolahraga . Kita resmikan lapangan ini dibantu Geodipa untuk tempat olahraga bersama.

PT Geo Dipa Energi (Persero) secara konsisten melaksanakan program Community Development melalui empat pilar utama, GeoDipa Pintar, GeoDipa Peduli, GeoDipa Maju dan GeoDipa Hijau. Dengan empat program itu GeoDipa berharap untuk dapat maju bersama dan meningkatkan kualitaf hidup masyarakat sekitar. (agd)

patuha