Halal Bihalal Keluarga Besar GeoDipa

Geo Dipa Energi > Berita > Halal Bihalal Keluarga Besar GeoDipa

Bersama – sama Merayakan Kemenangan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat, Kantor Unit Patuha dan Kantor Unit Dieng Acara Halal Bihalal serentak pada Kamis (21/6).

Halal bihalal GeoDipa Kantor Pusat dihadiri oleh Komisaris Utama, Direktur Utama dan Direktur Umum dan SDM Bersama insan GeoDipa di hari perdana pada akhir bulan Juni 2018 setelah liburan nasional Idul Fitri. Sementara Direktur Keuangan menghadiri acara Halal bihalal di Kantor Unit Patuha bersama GM unit dan insan unit Patuha.  Sedangkan, acara Halal bilhalal di Kantor Unit Dieng diselenggarakan dengan meriah Bersama GM unit dan insan Dieng.  Keluarga besar GeoDipa saling bersalam – salaman untuk membangkitkan pintu positip membuka halaman baru setelah sebulan lamanya berpuasa di bulan suci Ramadhan.

Direktur Utama, Riki Ibrahim menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas karunia dan nikmatnya menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1439 H telah membangkitkan energi kepada semua pegawai GeoDipa baik di pusat dan unit.  Setelah libur hari raya selama kurang lebih dua minggu diharapkan seluruh insan GeoDipa dapat lebih bersemangat untuk menuntaskan target – target perusahaan yang telah kita sepakati di awal tahun.  Kemenangan yang kita dapatkan hari ini harus dapat dipertahankan dengan kemenangan  – kemenangan lainnya dalam ibadah yang lebih nyata di dunia, serta dapat memberikan kemenangan melawan napsu diri sendiri, yang merupakan kemenangan untuk menghadapi segala tantangan yang lebih berat di dunia ini.  Hal yang sama diamini oleh Komisaris Utama, Achmad Sanusi, “Agar kita semua kembali menjadi manusia baru untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dan semoga ketaatan dan ketulusan bisa bersifat permanen, tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, namun kehidupan sehari-harinya. (Agd)

 

Dieng2 pusat1 pusat2 patuha1 patuha2