Halal Bihalal sekaligus Berkenalan Komisaris Baru GeoDipa

Geo Dipa Energi > Berita > Halal Bihalal sekaligus Berkenalan Komisaris Baru GeoDipa

Keputusan RUPS Secara Sirkuler  PT Geo Dipa Energi Persero pada tanggal 31 Mei 2018 yang menjelaskan tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Geo Dipa Energi (Persero). Dalam SK ini diberhentikan dengan anggota Dewan Komisaris, Achmad Sanusi dan Djadjang Sukarna yang telah berakhir masa jabatannya. Mereka bergabung dengan GeoDipa dan diangkat sebagai Komisaris Utama dan Komisaris pada tahun 2012 berdasar Keputusan Pemegang Saham Secara Sirkuler PT Geo Dipa Energi (Persero).

Jumat lalu (22/6) Dewan Direksi beserta pegawai kantor pusat melakukan pisah sambut sekaligus bersilaturhami dalam rangka merayakan kemenangan di Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Namun halal bihalal kali ini dirasa spesial karena sekaligus berkenalan dengan Anggota Komisaris GeoDipa yang baru saja diangkat.

Sejak 31 Mei 3018, Achmad Sanusi kembali ditetapkan sebagai Komisaris Utama, sedangkan Tio Serepina Siahaan dan Saleh Abdurahman menggantikan kekosongan yang ditinggalkan oleh Komisaris sebelumnya, Djadjang Sukarna. Jajaran GeoDipa mengucapkan terima kasih atas jasa – jasa dan Sumbangsih yang telah diberikan oleh Djadjang Sukarna selama menjabat menjadi Komisaris GeoDipa.

Riki Ibrahim, Direktur Utama GeoDipa mengucapkan selamat atas pengangkatan Tio Serepina dan Saleh Abdurahman sebagai  komisaris baru GeoDipa. “Ke depan diharapkan formasi dewan komisaris baru ini dapat semakin meningkatkan kinerja PT Geo Dipa Energi yang mengusung menjadi perusahaan geothermal yang andal dan terpercaya,” ujar Riki.

 

komisaris 4 komisaris I