Heri Setiawan, Komisaris Baru GeoDipa

Geo Dipa Energi > Berita > Heri Setiawan, Komisaris Baru GeoDipa

Pelantikan Herr

Kementerian Keuangan Republik Indonesia, mengangkat Heri Setiawan sebagai Komisaris PT Geo Dipa Energi (Persero) pada Jumat (9/7). Pria kelahiran Tanjung Karang, 24 September 1969, ini akan mengisi jabatan selama lima tahun terhitung sejak Keputusan Pemegang Saham tersebut ditetapkan.

Heri ditunjuk untuk mengisi kekosongan Anggota Dewan Komisaris Perusahaan setelah Komisaris Independen, Aidil Hasibuan, wafat pada awal tahun 2021 ini. Heri menjabat sebagai Komisaris sementara posisi Komisaris Independen diisi oleh Saleh Abdurachman yang terlah ditetapkan sebelumnya.

Dalam sambutannya Direktur Jendral Kekayaan Negara, Rionald Silaban, mengungkapkan bahwa dirinya percaya dengan bergabungnya Heri sebagai Komisaris, akan membawa GeoDipa untuk menjadi lebih baik,”Saya percaya Pak Heri akan dapat melaksanakan penugasan di GeoDipa dengan penuh dedikasi dan integritas.”.

Rionald menambahkan bahwa Heri diharapkan dapat membawa GeoDipa agar menjadi perusahaan yang lebih lincah, penuh dengan terobosan dan inovasi dalam mengatasi hambatan dan tantangan khususnya dibidang keuangan.

Heri Setiawan sempat menjabat sebagai Direktur Evaluasi, Akuntansi dan Setelmen, Direktorat Jenderal Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko, Kementerian Keuangan, hingga pada 9 September 2019 dilantik sebagai Direktur Pengelolaan Risiko Keuangan Negara dan menjabat hingga saat ini.

Bagi GeoDipa, nama Heri bukanlah nama yang asing. Dirinya berperan penting dalam memastikan penjaminan negara bagi proyek Dieng 2 Patuha 2 yang penandatanganannya dilakukan 2020 lalu.