Jasa Well Logging Dan Well Investigation Di Lapangan Panas Bumi Patuha dan Dieng

Geo Dipa Energi > Procurement > Jasa Well Logging Dan Well Investigation Di Lapangan Panas Bumi Patuha dan Dieng

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 001.PLL/PST.PBJ-GDE/I/2017

INFORMASI UMUM

Judul                     : Jasa Well Logging Dan Well Investigation Di Lapangan Panas Bumi Patuha dan Dieng

Jangka Waktu      :  210 (dua ratus sepuluh) Hari Kalender Delivery Sejak SPMK, dibagi menjadi 2 Tahap Pekerjaan

  1. Tahap I : Bulan Februari – Maret 2017
  2. Tahap II : Bulan Juli 2017

Lokasi Kerja         :  PT Geo Dipa Energi (Persero) PLTP Patuha Unit 1 (Ciwidey – Jawa Barat) dan PLTP Dieng Unit 1 (Wonosobo – Jawa Tengah)

Kualifikasi            :  Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Menengah” atau “Besar”

Bidang                 :  Jasa Lainnya

Sub Bidang          :  Penyedia Peralatan/ Suku Cadang Alat Ukur, Survey dan Laboratorium

Metode                :  Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Selasa  – Kamis

Tanggal               :     10 – 12 Januari 2017

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Jum’at

Tanggal               :     13 Januari 2017

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     09:00 – 11:00 WIB

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
  • Bidang : Jasa Lainnya
  • Sub Bidang : Penyedia Peralatan/ Suku Cadang Alat Ukur, Survey dan Laboratorium
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) proyek di lapangan panas bumi.
  3. Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Usaha Penunjang Panas Bumi (SKT Panas Bumi yang diterbitkan oleh Dirjen EBTKE ESDM) yang masih berlaku atau melampirkan Surat Pernyataan Kesediaan (bermaterai Rp.6000) untuk melakukan pengurusan SKT Panas Bumi jika ditunjuk sebagai pemenang pelelangan.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 

Jakarta, 10 Januari 2017

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)