Pekerjaan Jasa EPC (Engineering Procurement & Construction) Hook Up Tie In Sumur PTH 07A Dan PTH 07B Patuha

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Jasa EPC (Engineering Procurement & Construction) Hook Up Tie In Sumur PTH 07A Dan PTH 07B Patuha

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 003.PLL/PST.PBJ-GDE/I/2022

 

INFORMASI UMUM

Judul                              :     Pekerjaan Jasa EPC (Engineering Procurement & Construction) Hook Up Tie In Sumur PTH 07A Dan PTH 07B Patuha

No. RKS                         :     RKS-004-PST/GDE/I/2022

Jangka Waktu              :     65 (enam puluh lima) hari kalender sejak SPMK

Lokasi Kerja                  :     Unit Patuha, Kab. Bandung, Jawa Barat

Metode Pengadaan   :     Pelelangan Dengan Pascakualifikasi

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                         : Selasa – Kamis

Tanggal                  : 18 – 20 Januari 2022

Metode                  : email ke procurement@geodipa.co.id

Waktu                    : 10:00 – 15:00 WIB

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Calon Peserta yang berminat mengikuti Pelelangan ini dapat mengirimkan email ke procurement@geodipa.co.id untuk mendapatkan tata cara transfer penggantian dokumen pengadaan sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).
  2. Mengirimkan scan KTP, surat kuasa bermaterai Rp.10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan bukti transfer biaya penggantian dokumen RKS melalui email ke procurement@geodipa.co.id.

 

PENJELASAN RKS DAN KUNJUNGAN LAPANGAN

Hari                         :      Senin

Tanggal                  :      24 Januari 2022

Tempat                  :      Unit Patuha, Kab. Bandung, Jawa Barat

Waktu                    :      09:00 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya. Sebelum dilaksanakan kunjungan lapangan, Peserta Pengadaan yang akan mengikuti kegiatan tersebut WAJIB menyampaikan Soft Copy hasil Rapid Test Antigen (pengambilan sampel maksimum H-1) paling lambat Minggu, 23 Januari 2022, melalui email taskforce.covid-19@geodipa.co.id, dede@geodipa.co.id dan procurement@geodipa.co.id, serta membawa Hard Copy pada saat masuk ke lokasi PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas/Konsorsium :
  • Kualifikasi : Menengah/Besar
  • Bidang : Layanan Jasa Manajemen Proyek
  • Sub Bidang : Layanan Jasa Manajemen Proyek Terkait Konstruksi
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat keterangan Domisili, Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Sertifikat Badan Usaha (SBU) dan Surat Keterangan Terdaftar (SKT) EBTKE di bidang EPC yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman Pekerjaan EPC/ Konstruksi sejenis sekurang – kurangnya 2 (dua) pekerjaan/perjanjian dengan nilai minimal Rp 1.000.000.000 (satu miliar rupiah) per pekerjaan dan minimal memiliki 1 Pekerjaan di Lapangan Panas Bumi / Lapangan Migas / Pembangkit Listrik / Kilang.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau tidak sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

 

Jakarta, 18 Januari 2022

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)