Pekerjaan Jasa Overhaul Fasilitas Balance of Plant (BOP) PLTP Dieng Unit 1

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Jasa Overhaul Fasilitas Balance of Plant (BOP) PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 017.PLL/PST.PBJ-GDE/XI/2019

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Jasa Overhaul Fasilitas Balance of Plant (BOP) PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                :      RKS-111-PST/GDE/XI/2019

Jangka Waktu      :     30 (tiga puluh) hari kalender sejak diterbitkannya SKP

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng, Wonosobo

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     : Jum’at – Selasa

Tanggal                : 22 – 26 November 2019

Tempat                : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Rabu

Tanggal                :     27 November 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lantai 2

                                   Jalan Warung Jati Barat No. 75 Jakarta Selatan

Waktu                  :     09:30 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:

Kualifikasi           : Perseroan Terbatas Golongan Usaha  “Menengah” atau “Besar”

Bidang                 : Pemeliharaan

Sub Bidang          : •Pemeliharaan Fasilitas Kerja/Produksi Pembangkit Listrik/Oil & Gas

  • Pemeliharaan/Perawatan/Perbaikan Peralatan Mekanikal dan atau Elektrikal, Instrument
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP)/ Nomor Induk Berusaha (NIB), Surat keterangan Domisili, SBU dan SIUJK yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) Minor Overhaul, Major Overhaul, Atau Annual Inspection Pembangkit Listrik Atau Fasilitas Produksi Oil & Gas dengan nilai minimal Rp.2.000.000.000 (dua milyar rupiah).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.032/PST.00-GDE/IX/2019, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 21 November 2019

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)