Pekerjaan Jasa Pelaksanaan Pemantauan Lingkungan (RPL) PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Periode 2019-2020.

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Jasa Pelaksanaan Pemantauan Lingkungan (RPL) PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Periode 2019-2020.

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 002.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2019

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Jasa Pelaksanaan Pemantauan Lingkungan (RPL) PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Periode 2019-2020.

No. RKS                :      RKS-013-PST/GDE/II/2019

Jangka Waktu      :     17 (tujuh belas) Bulan sejak diterbitkannya SPMK

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Rabu – Jum’at

Tanggal                :     6 – 8 Februari 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat.

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Senin

Tanggal                :     11 Februari 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.

                                      Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  :     13:30 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas atau Lembaga Pemerintah atau Yayasan:
  • Kualifikasi : Kecil atau Menengah atau besar
  • Bidang : Tata Lingkungan
  • Sub Bidang : Jasa Konsultansi Lingkungan/Jasa Penelitian atau Bantuan Teknik
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Terdaftar di KLHK sebagai penyedia jasa pemantaun lingkungan. Memiliki sertifikat ISO 14001 dan terakreditasi ISO 17025 oleh KAN.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 4 Februari 2019

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)