Pekerjaan Jasa Perataan Wellpad, Pembongkaran Gedung Mess PLN dan Pengurasan Silika Dieng 2 (Pelelangan Ulang)

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Jasa Perataan Wellpad, Pembongkaran Gedung Mess PLN dan Pengurasan Silika Dieng 2 (Pelelangan Ulang)

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 014.PLL/PST.PBJ-GDE/VII/2021

 

INFORMASI UMUM

Judul                            :     Pekerjaan Jasa Perataan Wellpad, Pembongkaran Gedung Mess PLN dan Pengurasan Silika Dieng 2 (Pelelangan Ulang)

No. RKS                       :      RKS-060.R-PST/GDE/VI/2021

Jangka Waktu             :     8 (delapan) bulan sejak diterbitkan SKPP

Lokasi Kerja                 :     Unit Dieng, Banjarnegara, Jawa Tengah

Metode Pengadaan     :     Pelelangan Dengan Pascakualifikasi

 

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     : Rabu – Jumat

Tanggal                : 21 – 23 Juli 2021

Metode               : email ke procurement@geodipa.co.id

Waktu                  : 10:00 – 15:00 WIB

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Calon Peserta yang berminat mengikuti Pelelangan ini dapat mengirimkan email ke procurement@geodipa.co.id untuk mendapatkan tata cara transfer penggantian dokumen pengadaan sebesar 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah).
  2. Mengirimkan scan KTP, surat kuasa bermaterai Rp.10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan bukti transfer biaya penggantian dokumen RKS melalui email ke procurement@geodipa.co.id.

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Senin

Tanggal                :     26 Juli 2021

Tempat                :     Online Meting

Waktu                 :     10:00 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas atau KSO/JV :
  • Kualifikasi : Menengah/Besar
  • Bidang : Jasa Konstruksi / General Services
  • Sub Bidang : Penyewaan Alat Berat
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman Pekerjaan Jasa Sewa Alat Berat (Excavator & Dump Truck) sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan/perjanjian dengan nilai Rp 1.500.000.000 (satu miliar lima ratus juta rupiah) per pekerjaan.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

Download RKS

 

Jakarta, 21 Juli 2021

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)