Pekerjaan Jasa Perbaikan (Betonisasi) Jalan Inspeksi Dan Pemadatan Area Wellpad Unit Dieng

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Jasa Perbaikan (Betonisasi) Jalan Inspeksi Dan Pemadatan Area Wellpad Unit Dieng

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 005.PLL/PST.PBJ-GDE/VI/2020

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Jasa Perbaikan (Betonisasi) Jalan Inspeksi Dan Pemadatan Area Wellpad Unit Dieng

No. RKS                :      RKS-030-PST/GDE/IV/2020

Jangka Waktu      :     150 (seratus lima puluh ) hari kalender sejak diterbitkan SKPP

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     : Selasa – Kamis

Tanggal                : 2 – 4 Juni 2020

Metode               : email ke procurement@geodipa.co.id

Waktu                  : 10:00 – 15:00 WIB

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Mengirimkan scan KTP, surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan bukti transfer biaya penggantian dokumen RKS melalui email ke procurement@geodipa.co.id.
  2. Transfer biaya penggantian dokumen sebesar Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) melalui transfer ke rekening BANK MANDIRI atas nama PT GEO DIPA ENERGI dengan nomor 0700055557776.
PENJELASAN RKS

Hari                     :     Jumat

Tanggal                :     5 Juni 2020

Tempat                :     Online Meeting

Waktu                  :     14:00 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas / KSO, JV, Konsorsium Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Menengah atau Besar
  • Bidang : Sipil
  • Sub Bidang : Konstruksi/Jalan Raya/Jalan Lingkungan
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memilik pengalaman melaksanakan Sipil / konstruksi / pemeliharaan / perbaikan jalan beton / rigid pavement / Aspal / Hotmix sejenis sekurangnya 2 (dua) pekerjaan/perjanjian dengan nilai Rp 2.000.000.000 (dua miliyar).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

Download RKS

 

Jakarta, 2 Juni 2020

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)