Pekerjaan Jasa Sewa Laptop untuk Tim Manajemen Eksplorasi PT Geo Dipa Energi (Persero)

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Jasa Sewa Laptop untuk Tim Manajemen Eksplorasi PT Geo Dipa Energi (Persero)

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 019.PLL/PST.PBJ-GDE/X/2021

 

INFORMASI UMUM

Judul                              :    Pekerjaan Jasa Sewa Laptop untuk Tim Manajemen Eksplorasi PT Geo Dipa Energi (Persero)

No. RKS                        :     RKS-096-PST/GDE/X/2021

Jangka Waktu              :    36 (tiga puluh enam) Bulan

Lokasi Kerja                  :   Kantor Pusat, Jakarta

Metode Pengadaan   :      Pelelangan Dengan Pascakualifikasi

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                         : Selasa – Kamis

Tanggal                  : 26-28 Oktober 2021

Metode                  : email ke procurement@geodipa.co.id

Waktu                    : 10:00 – 15:00 WIB

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Calon Peserta yang berminat mengikuti Pelelangan ini dapat mengirimkan email ke procurement@geodipa.co.id untuk mendapatkan tata cara transfer penggantian dokumen pengadaan sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah).
  2. Mengirimkan scan KTP, surat kuasa bermaterai Rp.10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan bukti transfer biaya penggantian dokumen RKS melalui email ke procurement@geodipa.co.id.

 

PENJELASAN RKS

Hari                         :      Senin

Tanggal                  :      1 November 2021

Tempat                  :      Online Meeting

Waktu                    :      14:00 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
  • Kualifikasi : Menengah/Besar
  • Bidang : Jasa Pemborongan Perangkat Keras
  • Sub Bidang : Komputer
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 5 tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman Pengadaan Sewa Laptop sejenis sekurangnya 1 (satu) pekerjaan/perjanjian dengan nilai minimal Rp 200.000.000 (dua ratus juta rupiah) per pekerjaan
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau tidak sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 26 Oktober 2021

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)