Pekerjaan Pemeliharaan Brineline PLTP Dieng Unit 1

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Pemeliharaan Brineline PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 010.PLL/PST.PBJ-GDE/VI/2019

INFORMASI UMUM

Judul                      : Pekerjaan Pemeliharaan Brineline PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                 :   RKS-064-PST/GDE/VI/2019

Jangka Waktu      :  365 (tiga ratus enam puluh lima) Hari Kalender

Lokasi Kerja         :  PT Geo Dipa Energi (Persero) PLTP Dieng Unit 1, Banjarnegara, Jawa Tengah

Metode                :  Pelelangan Umum

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     : Jum’at – Selasa

Tanggal                : 28 Juni – 2 Juli 2019

Tempat                : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke Panitia Pengadaan PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat.

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Kamis

Tanggal                :     4 Juli 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lantai 2

                                      Jalan Warung Jati Barat Raya No. 75

                                      Jakarta Selatan

Waktu                  :     13:30 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:

Kualifikasi     : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Menengah” atau “Besar”

Bidang           : Pemeliharaan

Sub Bidang    : Pemeliharaan Peralatan Mekanikal / Pipa

  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan pemeliharaan Peralatan Mekanikal di lapangan Panas Bumi/Lapangan Migas/Pembangkit Listrik.
  3. Mempunyai Surat Keterangan Terdaftar (SKT) EBTKE atau Sertifikat Pelaksana Pekerjaan Teknik (PJT) EBTKE yang dikeluarkan oleh Dirjen EBTKE atau bersedia untuk mengurus surat atau sertifikat dimaksud jika ditetapkan sebagai Pelaksana Pekerjaan.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS)

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 27 Juni 2019

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)