Pekerjaan Sewa Laptop Untuk Project Management Unit

Geo Dipa Energi > Procurement > Pekerjaan Sewa Laptop Untuk Project Management Unit

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor: 002/PRO.PBJ-GDE/VI/2020

INFORMASI UMUM

Judul                     :   Pekerjaan Sewa Laptop Untuk Project Management Unit

Kualifikasi              :   Perseroan Terbatas Golongan “Menengah” atau “Besar”

Bidang                    :   Peralatan/Perawatan Komputer

Sub Bidang            :   Sewa dan Pemeliharaan/Perawatan Perangkat Keras Komputer

 

TANGGAL DAN WAKTU PENDAFTARAN (VIA EMAIL)

Hari                         : Kamis – Senin

Tanggal                   : 4 – 8 Juni 2020

Alamat E-mail        : procurementd2p2@geodipa.co.id u.p Panitia Pengadaan Project Management Unit

Waktu                   : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

PENJELASAN RKS

Hari                         : Rabu

Tanggal                   : 10 Juni 2020

Tempat                  : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.Jakarta Selatan, 12740

(atau via Teleconference dengan pemberitahuan lebih lanjut via email)

Waktu                   : 09:00 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PENDAFTARAN PENGADAAN DAN SYARAT PENDAFTARAN :

  1. Mengirimkan Scan Surat Minat untuk pekerjaan yang akan diikuti dilengkapi dengan KTP dan Surat Kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) serta Bukti Transfer Uang Penggantian Dokumen Pengadaan melalui E-mail ke procurementd2p2@geodipa.co.idp Panitia Pengadaan PMU
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) melalui bank transfer ke Rekening Bank Mandiri No.070.00.5555.7776 a/n PT Geo Dipa Energi (Persero) Cabang PLN Pusat dan mengirimkan bukti transfernya sesuai persyaratan No.1 ke email procurementd2p2@geodipa.co.id dengan menyebutkan judul pekerjaan pada kolom keterangan transfer.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pelelangan ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
  • Bidang : Peralatan/Perawatan Komputer
  • Sub Bidang : Sewa dan Pemeliharaan/Perawatan Perangkat Keras Komputer
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan jasa sejenis nilai masing-masing minimal Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
  5. Persyaratan Calon Peserta Pengadaan selengkapnya dan Draft Dokumen Rencana Kerja dan Syarat – Syarat (RKS) dapat dilihat dan diunduh di geodipa.co.id bagian Procurement.

 

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurementd2p2@geodipa.co.id.

 Unduh/Download RKS

 

Jakarta, 3 Juni 2020

Panitia Pengadaan Project Management Unit

PT Geo Dipa Energi (Persero)