IDEN
Terbuka

Pengadaan Barang dan Jasa Modifikasi S-Bend PPL-05 PLTP Patuha Unit 1

Juni 26, 2024

Pengadaan Barang dan Jasa Modifikasi S-Bend PPL-05 PLTP Patuha Unit 1

Nomor : 003.PLL/PTH.PBJ-GDE/VI/2024

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari

:

Kamis - Senin

Tanggal

:

27 Juni 2024 – 01 Juli 2024

Tempat

:

Pendaftaran melalui E-mail dan Website Eproc PT Geo Dipa Energi sesuai di Syarat Pendaftaran

Waktu

:

10:00 – 15:00 WIB

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS (CUKUP MELALUI E-MAIL DAN DOWNLOAD RKS DI WEBSITE)

  1. Mengirimkan surat kuasa bermaterai Rp10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan), fotokopi KTP yang masih berlaku dan Copy SKT E-Proc melalui e-mail ke karissa@geodipa.co.id atau dwika.puspa@geodipa.co.id dan menyerahkan dokumen asli surat kuasa serta menunjukan KTP aslinya pada saat mengikuti Rapat Penjelasan RKS.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) diserahkan melalui transfer ke rekening BANK MANDIRI Cabang Bandung Bina Citra Bandung  atas nama PT Geo Dipa Energi Unit Patuha dengan nomor 130-00-0307971-5
  3. Bagi peserta yang belum terdaftar/mendapat SKT E-Proc, terlebih dahulu agar melakukan pendaftaran dan melengkapi dokumen yang diminta melalui alamat https://eproc.geodipa.co.id/ untuk mendapatkan SKT E-Proc PT Geo Dipa Energi (Persero) sebelum waktu pendaftaraan ditutup sebagai syarat pendaftaraan lelang ini.
  4. Mendaftar pelelangan melalui pengumuman lelang sesuai judul atau pelelangan yang akan diikuti melalui website https://eproc.geodipa.co.id/procurements.
  5. Mendownload Dokumen RKS melalui website https://www.geodipa.co.id/procurement/

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Persyaratan Calon Peserta Pengadaan selengkapnya dan Draft Dokumen Rencana Kerja dan Syarat- Syarat (RKS) dapat dilihat dan diunduh di www.geodipa.co.id bagian Procurement.

PENJELASAN RKS

Hari

:

Selasa

Tanggal

:

02 Juli 2024

Tempat

:

Ruang Meeting Kawah Ciwidey PLTP Patuha Unit 1

Waktu

:

09.00 WIB - selesai

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:

Kualifikasi

:

Menengah atau Besar

Bidang

:

Kontraktor

Sub Bidang

:

Mechanical

  1. Memiliki Sertifikat CSMS kategori risiko Besar atau Sangat Besar. Apabila calon peserta pengadaan belum memiliki Sertifikat CSMS, dapat melakukan pendaftaran dengan cara mengakses link: https://www.geodipa.co.id/procurement/.
  2. Memiliki Surat Izin atau NIB yang masih berlaku dengan mendaftar sebagai Rekanan E-Proc PT Geo Dipa Energi (Persero).
  3. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan barang sejenis sekurangnya 1 (satu) pekerjaan.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.

Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. PST.68-HDPRO-MAN-001, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-Syarat (RKS).

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut tentang pengadaan ini dan informasi pendaftaran E-proc untuk mendapatkan SKT dapat berkorespondensi melalui email : karissa@geodipa.co.id atau dwika.puspa@geodipa.co.id

PENCEGAHAN TINDAK PIDANA KORUPSI

Dalam rangka mendukung upaya pencegahan korupsi di lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero), berdasarkan Pedoman GeoDipa Integrated Management System, Prosedur Pengendalian Gratifikasi dan ISO 37001: 2016 tentang Sistem Manajemen Anti Penyuapan, maka diminta kepada seluruh Pihak yang berkepentingan untuk tidak menawarkan, memberikan, dan/atau menerima gratifikasi, suap atau bentuk lainnya kepada Insan Perusahaan. Pelaporan pelanggaran/penyingkapan dapat melalui sarana/media sebagai berikut:

Telepon

:

0811-1140-070

Website

:

wbs.geodipa.id

Email

:

pengaduan@geodipa.co.id

Dan dapat melalui surat dengan amplop tertutup dengan memberi kode “RAHASIA WBS” pada bagian kanan atas amplop, dengan alamat: PT Geo Dipa Energi (Persero) Gedung Aldevco Octagon, Lantai 5, Jalan Warung Jati Barat No. 75, Jakarta Selatan 12740 Yang ditujukan kepada Pengelola WBS PT Geo Dipa Energi (Persero).