Pengadaan Barang Peralatan Uji Sumur dan Sistem Pemipaan Penunjang Peralatan Uji Sumur PLTP Dieng Unit 1

Geo Dipa Energi > Procurement > Pengadaan Barang Peralatan Uji Sumur dan Sistem Pemipaan Penunjang Peralatan Uji Sumur PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 003.PLL/PST.PBJ-GDE/III/2020

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pengadaan Barang Peralatan Uji Sumur dan Sistem Pemipaan Penunjang Peralatan Uji Sumur PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                :      RKS-016-PST/GDE/II/2020

Jangka Waktu      :     180 (seratus delapan puluh) hari kalender sejak diterbitkan SKPP

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     : Jum’at – Selasa

Tanggal                : 6 – 10 Maret 2020

Tempat                : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.
PENJELASAN RKS

Hari                     :     Rabu

Tanggal                :     11 Maret 2020

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lantai 2

                                   Jalan Warung Jati Barat No. 75 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
  • Kualifikasi : Kecil atau Menengah atau Besar
  • Bidang : Pengadaan Barang
  • Sub Bidang : Pengusahaan Tenaga Panas Bumi, Aktivitas Penunjang Pertambangan dan Penggalian lain, Perdagangan Besar Mesin, dll
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memilik pengalaman melaksanakan fabrikasi peralatan uji sumur dengan peralatan pemipaan penunjang sejenis sekurangnya 2 (dua) pekerjaan/perjanjian dengan nilai Rp 1.000.000.000 (satu miliyar rupiah).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.032/PST.00-GDE/IX/2019, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 6 Maret 2020

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)