Pengadaan Conductor Pipe 30in Untuk Proyek Pengembangan Dieng 2 dan Patuha 2

Geo Dipa Energi > Procurement > Pengadaan Conductor Pipe 30in Untuk Proyek Pengembangan Dieng 2 dan Patuha 2

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor: 002.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2020

INFORMASI UMUM

Judul                     :   Pengadaan Conductor Pipe 30in Untuk Proyek Pengembangan Dieng 2 Dan Patuha 2

Kualifikasi              :   Perseroan Terbatas Golongan “Menengah” atau “Besar”

Bidang                    :   Material Logam Setengah Jadi

Sub Bidang            :   Pipa

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                         : Rabu – Jum’at

Tanggal                   : 5 – 7 Februari 2020

Tempat                  : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.Jakarta Selatan, 12740

Waktu                   : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

 

PENJELASAN RKS

Hari                         :      Selasa

Tanggal                   :      11 Pebruari 2020

Tempat                  :      PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.Jakarta Selatan, 12740

Waktu                   :      14:00 WIB – Selesai

 

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 1.000.000 (satu juta rupiah)

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pelelangan ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
  • Bidang : Material Logam Setengah Jadi
  • Sub Bidang : Pipa
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis Minimal 2 (dua) Pengadaan Barang Sejenis dengan nilai minimal masing – masing pekerjaan Rp. 5.000.000.000,- (lima milyar rupiah).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.032/PST.00-GDE/IX/2019, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 05 Pebruari 2020

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)