Pengadaan Jasa Perbaikan Fasilitas Infrastruktur Steam Field

Geo Dipa Energi > Procurement > Pengadaan Jasa Perbaikan Fasilitas Infrastruktur Steam Field

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 002.PLL/DNG.PBJ-GDE/VII/2020

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pengadaan Jasa Perbaikan Fasilitas Infrastruktur Steam Field

No. RKS                :     RKS-083-DNG/GDE/VI/2020

Jangka Waktu      :     90 (Sembilan puluh) hari kalender sejak diterbitkan SKPP

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Metode                 :     Pelelangan Pascakualifikasi

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     : Rabu – Jumat

Tanggal               : 08 – 10 Juli 2020

Metode                : email ke procurement.dieng@geodipa.co.id

Waktu                  : 10:00 – 15:00 WIB

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Mengirimkan scan KTP, surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan bukti transfer biaya penggantian dokumen RKS melalui email ke procurement.dieng@geodipa.co.id.
  2. Transfer biaya penggantian dokumen sebesar Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) melalui transfer ke rekening BANK MANDIRI Cabang Wonosobo atas nama PT GEO DIPA ENERGI UNIT DIENG dengan nomor 136-00-0410001-9

PENJELASAN RKS

Hari           :     Senin

Tanggal     :     13 Juli 2020

Tempat     :     Komplek Ruko Harvest Blok D

                         Jl. A. Yani Wonosobo

Waktu       :      10:00 WIB – Selesai

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas / KSO:
  • Kualifikasi  : Menengah atau Besar
  • Bidang : Jasa Konstruksi
  • Sub Bidang : Bangunan Umum
  1. Memiliki SKT E-Procurement dari PT. GEO DIPA ENERGI
  2. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memilik pengalaman Pengadaan Jasa Konstruksi sekurangnya 1 (Satu) pekerjaan/perjanjian dengan nilai Rp 300.000.000 (Tiga Ratus Juta Rupiah ).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement.dieng@geodipa.co.id.

Download RKS

 

Dieng, 08 Juli 2020

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng