Pengadaan Jasa Sewa Rig 750 – 800 HP Serta Jasa Pendukungnya Untuk Pekerjaan Workover 5 (lima) Sumur Di Lapangan Panas Bumi Dieng

Geo Dipa Energi > Procurement > Pengadaan Jasa Sewa Rig 750 – 800 HP Serta Jasa Pendukungnya Untuk Pekerjaan Workover 5 (lima) Sumur Di Lapangan Panas Bumi Dieng

PENGUMUMAN PELELANGAN DENGAN PRAKUALIFIKASI

Nomor: 026.PLL/PST.PBJ-GDE/XII/2018

INFORMASI UMUM

Judul                     : Pengadaan Jasa Sewa Rig 750 – 800 HP Serta Jasa Pendukungnya Untuk Pekerjaan Workover 5 (lima) Sumur Di Lapangan Panas Bumi Dieng

Lokasi Kerja         :  PT Geo Dipa Energi (Persero) PLTP Dieng Unit 1 Wonosobo – Jawa Tengah

Kualifikasi            :  Perseroan Terbatas Golongan “Besar”

Bidang                 :  Operasi

Sub Bidang          :  Pekerjaan Kerja Ulang Sumur/Workover

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN PRAKUALIFIKASI

Hari                     :     Rabu – Jum’at

Tanggal                :     5 – 7 Desember 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

PENGEMBALIAN DOKUMEN PRAKUALIFIKASI

Hari                     :     Jum’at

Tanggal                :     14 Desember 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     09:30 – 12:00 WIB

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN PRAKUALIFIKASI

Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.

 

PERSYARATAN PRAKUALIFIKASI

Peserta yang dapat mengikuti proses prakualifikasi ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Golongan “Besar”
  • Bidang : Operasi
  • Sub Bidang : Kerja Ulang Sumur / Workover
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Usaha Penunjang Migas (SKT Migas yang diterbitkan Dirjen Migas ESDM) dan atau Surat Keterangan Terdaftar Usaha Penunjang Panas Bumi (SKT Panas Bumi yang diterbitkan oleh Dirjen EBTKE ESDM) atau Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang masih berlaku.
  3. Memiliki/Pemilik Rig 750 – 800 HP Type Truck / Trailer Mounted dan dibuktikan dengan SKPI Rig dari Dirjen Migas ESDM dan atau SKPI/SKPP Rig dari Dirjen EBTKE ESDM.
  4. Negara asal pembuatan Rig adalah Amerika Serikat (USA) atau Kanada (Canada) atau Negara Anggota Uni Eropa (EU) atau China dengan mengacu kepada Tabel Daftar Spesifikasi Peralatan Rig dan Jasa Pendukungnya pada halaman 10 Dokumen Prakualifikasi.
  5. Tahun Pembuatan untuk Rig adalah Amerika Serikat (USA) atau Kanada (Canada) atau Negara Anggota Uni Eropa (EU) minimal tahun 1980 (refurbishment minimal tahun 2000). Tahun Pembuatan untuk Rig China minimal tahun 2013.
  6. Memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan workover/kerja ulang sumur migas atau panas bumi sekurangnya 2 (dua) proyek di lapangan panas bumi atau migas dengan nilai minimal masing-masing Rp.20.000.000.000 (dua puluh milyar Rupiah) dalam kurun waktu 7 (tujuh) tahun terakhir.
  7. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  8. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 

Jakarta, 4 Desember 2018

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)