Pengadaan Pekerjaan Pemasangan PJU Solar Cell PLTP Patuha Unit 1 (PELELANGAN ULANG)

Geo Dipa Energi > Procurement > Pengadaan Pekerjaan Pemasangan PJU Solar Cell PLTP Patuha Unit 1 (PELELANGAN ULANG)

PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG
Nomor : 003.PLL/PTH.PBJ-GDE/IV/2021

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari    : Kamis – Rabu
Tanggal     : 15 April 2021 – 21 April 2021
Tempat      : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha (Pendaftaran melalui Email sesuai di Syarat Pendaftaran) PLTP Patuha Unit 1, Jl Raya Ranca Bolang Km 14, Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, Jawa Barat
Waktu      : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
⦁    Mengirimkan surat kuasa bermaterai Rp.10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan), fotokopi KTP yang masih berlaku dan Copy SKT E-Proc melalui email ke : pbj.patuha@geodipa.co.id atau procurement.pth@geodipa.co.id dan atau memperlihatkan dokumen asli surat kuasa serta menunjukan KTP aslinya pada saat mengikuti Rapat Penjelasan RKS via Aplikasi Zoom meeting.
⦁    Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) tunai diserahkan melalui Transfer biaya penggantian dokumen sebesar Rp.500.000,- (lima ratus ribu rupiah) melalui transfer ke rekening BANK MANDIRI Cabang Bandung Bina Citra Bandung  atas nama PT Geo Dipa Energi Unit Patuha dengan nomor 130-00-0307971-5 dan mengirimkan scan bukti transfer ke email pbj.patuha@geodipa.co.id atau procurement.pth@geodipa.co.id.
⦁    Bagi peserta yang belum terdaftar/mendapat SKT E-Proc terlebih dahulu agar melakukan pendaftaran dan melengkapi dokumen yang diminta melalui alamat https://eproc.geodipa.co.id/ untuk mendapatkan SKT E-Proc PT. Geo Dipa Energi (Persero) sebelum waktu pendaftaraan ditutup sebagai syarat pendaftaraan lelang ini (tutorial dapat didownload di e-proc bagian panduan)
⦁    Mendownload Dokumen RKS melalui website https://www.geodipa.co.id/procurement/
⦁    Mendaftar pelelangan melalui pengumuman lelang sesuai judul atau pelelangan yang akan diikuti melalui alamat https://eproc.geodipa.co.id/procurements

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Persyaratan Calon Peserta Pengadaan selengkapnya dan Draft Dokumen Rencana Kerja dan Syarat – Syarat (RKS) dapat dilihat dan diunduh di www.geodipa.co.id bagian Procurement.

PENJELASAN RKS (MELALUI APLIKASI ZOOM MEETING)

Hari                       :  Kamis

Tanggal                  :  22 April 2021

Tempat                  :  PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha

   PLTP Patuha Unit 1, Jl Raya Ranca Bolang Km 14, Desa Sugihmukti, Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung Jawa Barat (Melalui Aplikasi Zoom Meeting)

Waktu                    :  10:00 WIB – Selesai

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
  • Kualifikasi : Kecil atau Menengah atau Besar
  • Bidang : Sipil/Konstruksi

3)     Sub Bidang                 : Supplier/Electrical

  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP/SIUJK/IUT), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau NIB dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku dengan mendaftar sebagai Rekanan E-Proc PT. Geo Dipa Energi (Persero).
  2. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan barang/jasa sejenis sekurangnya 1 (satu) pekerjaan.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero), serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement.pth@geodipa.co.id atau pbj.patuha@geodipa.co.id dan mengenai informasi pendaftaran E-proc untuk mendapatkan SKT dapat berkorespondensi melalui email : procurement@geodipa.co.id

NB : Bagi peserta yang mendaftar tetapi tidak ikut pemasukan dokumen penawaran pada pengadaan pertama tidak bisa ikut Pelelangan Ulang ini

Download RKS

Patuha, 15 April 2021

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)