Pisah Sambut Komisaris Utama GeoDipa

Geo Dipa Energi > Berita > Pisah Sambut Komisaris Utama GeoDipa

Jakarta – “Tujuh tahun bersama GeoDipa untuk saya merupakan kebanggaan, karena saya diberi kesempatan untuk berjuangan bersama GeoDipa dalam menghadapi tantangan yang tidak sedikit”, demikian yang disampaikan oleh Achmad Sanusi saat memberikan kesan dan pesan di acara pisah sambut Komisaris Utama di Kantor Pusat GeoDipa pada (18/2). Dalam kesempatan tersebut, Komisaris GeoDipa yang baru, Tio Serepina Siahaan sangat mengapresiasi tim dengan kepeminpinan Achmad Sanusi karena selalu sabar dalam mengawal dan konsisten dalam membuat perubahan pada GeoDipa untuk rentan waktu yang tidak singkat.

Lebih lanjut Tio Serepina, sangat bersyukur telah dipercaya menjadi Komisaris Utama GeoDipa dan mendapatkan tim  berisikan orang – orang yang sangat profesional yang memiliki latar belakang kuat serta pengalaman luar biasa, karena tidak mudah untuk meneruskan prestasi – prestasi yang ditorehkan Bapak Sanusi sebelumnya. Namun, saya percaya kita akan maju bersama karena peran komisaris adalah sebagai perpanjangan tangan pemerintah yaitu bertindak sebagai pengawas kegiatan operasional korporat.

Sementara itu, Komisaris GeoDipa Sebelumnya, Achmad Sanusi menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang terjalin dengan sangat baik dengan seluruh Insan GeoDipa.

Dalam acara pisah sambut ini hadir Dewan Komisaris dan Direksi GeoDipa, Komisaris PT Aldevco dan Perwakilan dari Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan. Hadir pula General Manager GeoDipa Unit Dieng dan Unit Patuha. Direktur Utama GeoDipa, Riki Ibrahim juga memberikan apresiasi atas kontribusi komisaris yang sudah purna tugas, karena selama ini sinergi antara Direksi dan Komisaris sangat solid sehingga tantangan korporasi dapat dihadapi dan kinerja perusahaan terus membaik.

WhatsApp Image 2019-02-19 at 14_Fotor