PT Geo Dipa Energi (Persero) Gelar Upacara HUT Kemerdekaan ke-72 di Semua Unit

Geo Dipa Energi > Berita > PT Geo Dipa Energi (Persero) Gelar Upacara HUT Kemerdekaan ke-72 di Semua Unit

Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 72, PT Geo Dipa Energi (Persero) melaksanakan upacara peringatan Republik Indonesia ke 72. Baik GeoDipa Kantor Pusat, Unit Dieng dan Unit Patuha melakukan upacara dengan serentak bersama seluruh pegawai GeoDipa.

Upacara GeoDipa Kantor Pusat dilaksanakan di Recapital Building, Jakarta dipimpin langsung oleh M. Ikbal Nur, Direktur Keuangan selaku Pembina Upacara. Sementara itu Unit Dieng dan Patuha dilakukan di halaman kantor dengan masing – masing General Manager sebagai Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Ikbal menyampaikan keterkaitan Semboyan HUT Kemerdekaan RI ke 72  dengan komitmen GeoDipa untuk mendukung mewujudkan suatu masyarakat yang adil dan makmur di dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang merdeka, berdaulat, bersatu, dan berkedaulatan rakyat dalam suasana perikehidupan bangsa yang aman, tenteram, tertib dan dinamis. Untuk mewujudkan komitmen tersebut diperlukan semangat persatuan. Dengan semangat persatuan kita bisa bekerja dengan baik, saling mengingatkan, saling kontrol, saling mengimbangi dan saling melengkapi. Ini sesuai dengan jati diri bangsa dalam bernegara. Inilah kekuatan bangsa kita dalam menghadapi setiap tantangan. Inilah keunggulan bangsa kita dalam menghadapi masa depan. Kekuatan yang juga terefleksikan dalam 72 tahun perjalanan bangsa dan negara kita. Kekuatan Indonesia Bekerja Bersama.

Dengan kekuatan tersebut kita juga dapat mewujudkan salah satu misi GeoDipa yaitu turut mendukung program pemerintah dalam penyediaan listrik tenaga panas bumi yang aman dan ramah lingkungan. Melalui misi tersebut, GeoDipa berkomitmen menjaga kedaulatan Energi Nasional melalui pengoptimalan produktivitas setiap Wilayah Kerja Penugasan (WKP) yang dikelola oleh PT Geo Dipa Energi (Persero), baik itu di Dieng, Patuha, Arjuno Welirang dan Candi Umbul Telomoyo.

Hal serupa juga disampaikan oleh General Manager Unit Dieng dan Patuha. Kemudian setelah upacara dilanjutkan dengan Pesta Rakyat Geo Dipa yang berisi denga perlombaan untuk memeriahkan perayaan kemerdekaan.

 

HUT RI 4 HUT RI 5 HUT RI 6 HUT RI 8 HUT RI 1 HUT RI 2 HUT RI 3