Sosialisasi Good Corporate Governance (GCG) dan Code of Conduct GeoDipa

Geo Dipa Energi > Berita > Sosialisasi Good Corporate Governance (GCG) dan Code of Conduct GeoDipa

Jakarta – GeoDipa selalu berkomitmen untuk menjadi BUMN panas bumi yang selalu meningkatkan nilai perusahaan, kinerja keuangan dan kepercayaan publik serta para pemangku kepentingan. Oleh karena itu, GeoDipa secara rutin mengadakan Sosialisasi Good Corporate Governance (GCG) dan Code of Conduct. Sosialisasi ini dilakukan di Kantor Pusat pada bulan Oktober, sedangkan Unit Dieng dan Unit Patuha Bulan Desember.

Direktur Utama, Riki Ibrahim menyampaikan bahwa tujuan dilakukan sosialisasi ini adalah agar seluruh insan GeoDipa selalu memahami dan menerapkan lima prinsip mengenai transparansi, kemandirian, akuntabililitas, pertanggungjawaban dan kewajaran dalam pelaksanaan kegiatan perusahaan. Bahkan untuk setiap pengambilan keputusan harus didasarkan pada nilai moral yang tinggi dan kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Materi mengenai GCG di Kantor Pusat disampaikan oleh Endang Iswandini selaku Corporate Secretary, sedang GCG di Unit Dieng dan Unit Patuha dipaparkan oleh Thariq Purnama selaku Chief of Internal Audit. Materi yang disampaikan seputar Code of Conduct atau pedoman perilaku dan Code of Corporate Governance serta whistle blowing system. Selain itu disampaikan juga materi mengenai Laporan Harta Kekayaan Negara (LHKPN) dan Pengendalian Gratifikasi. Materi terakhir adalah Deklarasi Bersih yang merupakan komitmen Insan GeoDipa untuk mencegah praktik curang yang bertentangan dengan perilaku etis dan perundang-undangan.

 

WhatsApp Image 2019-02-13 at 09.28.59(2) 181221 - IA - Sosialisasi GCG PTH (6) 181221 - IA - Sosialisasi GCG DNG (2)