Dewan Komisaris

Geo Dipa Energi > Tentang Kami > Dewan Komisaris

Achmad Sanusi

Komisaris Utama

Achmad Sanusi, menjabat sebagai Komisaris Utama PT Geo Dipa Energi (Persero) sejak Desember 2012.Beliau pernah menjabat Deputi Sekretaris Wakil Presiden Bidang Dukungan Pengawasan Pemerintahan dan Pembangunan pada Kantor Wakil Presiden Republik Indonesia.

Beliau mendapatkan gelar Master of Accounting dari University of Hardford, Amerika Serikat dan telah menyusun Disertasi dengan Judul “Pengaruh Profesionalisme, Etika, Kepemimpinan Stratejik, Tekanan Eksternal, dan Tata Kelo Terhadap Niat Individu untuk Melakukan Korupsi: Studi Kasus Individu Penegak Hukum POLRI dan KPK Pada Masa Observasi” pada saat menyelesaikan S3 Manajemen Startejik di Universitas Indonesia.

Aidil Hasibuan

Komisaris

Tio Serepina Siahaan

Komisaris

Lahir di Jakarta  pada tanggal 18 Desember 1968. Menempuh pendidikan Sarjana Hukum Internasional di Universitas Indonesia  dan meraih gelarnya pada tahun 1993. Melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana LLM Common Law di American University dan mendapatkan gelarnya pada tahun 2000.

Memulai karirnya di Kementerian Keuangan pada tanggal 1 Maret 1994. Kemudian Pada 10 April 2001 menjabat sebagai Kepala Subbagian Hukum Bea dan Cukai, Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, Sekretariat Jenderal. Selanjutnya pada 18 Desember 2006 dilantik menjadi Kepala Sub Direktorat Kekayaan Negara Dipisahkan III, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, lalu pada 8 September 2013 dipercaya menjadi Tenaga Pengkaji Optimalisasi Kekayaan Negara, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Hingga akhirnya pada 18 Februari 2016 dilantik menjabat sebagai Kepala Biro Bantuan Hukum, Sekretariat Jenderal.

Saleh Abdurrahman

Komisaris