Dewan Komisaris

Geo Dipa Energi > Tentang Kami > Dewan Komisaris

Tio Serepina Siahaan

Komisaris Utama

Lahir di Jakarta  pada tanggal 18 Desember 1968. Menempuh pendidikan Sarjana Hukum Internasional di Universitas Indonesia  dan meraih gelarnya pada tahun 1993. Melanjutkan pendidikan Pasca Sarjana LLM Common Law di American University dan mendapatkan gelarnya pada tahun 2000.

Memulai karirnya di Kementerian Keuangan pada tanggal 1 Maret 1994. Kemudian Pada 10 April 2001 menjabat sebagai Kepala Subbagian Hukum Bea dan Cukai, Biro Hukum dan Hubungan Masyarakat, Sekretariat Jenderal. Selanjutnya pada 18 Desember 2006 dilantik menjadi Kepala Sub Direktorat Kekayaan Negara Dipisahkan III, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara, lalu pada 8 September 2013 dipercaya menjadi Tenaga Pengkaji Optimalisasi Kekayaan Negara, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara. Hingga akhirnya pada 18 Februari 2016 dilantik menjabat sebagai Kepala Biro Bantuan Hukum, Sekretariat Jenderal.

Aidil Hasibuan

Komisaris Independen
Aidil bergabung dengan PT Pertamina (Persero) pada tahun 1981, kemudian pada tahun 2003 beliau menjadi Pimpinan Area, Pertamina Area Geothermal Kamojang, Jawa Barat. Pada tahun 2006, pindah ke Medco Power Indonesia dan pada 2009 Beliau diangkat menjadi VP Geothermal Upstream, Medco Geothermal Sarulla.
 
Beliau lulus dari Teknik Geologi Universitas Gajah Mada, Yogyakarta dan Geothermal Technology Geothermal Diploma di Auckland University New Zealand.

Saleh Abdurrahman

Komisaris
Saleh Abdurrahman bergabung dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral pada tahun 1990. Beliau diangkat sebagai Kepala Bidang Data dan Informasi pada tahun 2006. Pada tahun 2008 ditugaskan sebagai Kepala Bidang Kebijakan Energi Strategis. Kemudian ditunjuk sebagai Kepala Biro Penanggulangan Krisis Energi di Dewan Energi Nasional pada tahun 2010. Pada tahun 2013, Beliau ditunjuk sebagai Kepala Pusat Komunikasi Publik di Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral. Pada awal 2017, Beliau ditugaskan sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam dan pada Agustus 2017 diangkat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional.
 
Beliau Lulus dari Fakultas Teknik Geologi, UPN Veteran Yogyakarta, Master of Science Ilmu Lingkungan dari Murdoch University, Australia dan Doktor di Bidang Pengelolaan Sumber Daya Alam dan Lingkungan dari Institut Pertanian Bogor.