IDEN

Jasa Audit Energi Lapangan Panas Bumi Dieng Dan Patuha

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 002.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2018

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Jasa Audit Energi Lapangan Panas Bumi Dieng Dan Patuha

Jangka Waktu      :     160 (seratus enam puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja)

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng (Jawa Tengah) dan Unit Patuha (Jawa Barat)

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Jum’at - Selasa

Tanggal                :     9 – 13 Februari 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
PENJELASAN RKS

Hari                     :     Rabu

Tanggal                :     14 Februari 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8

                                   Jalan Aditiawarman Kav. 55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     13:30 WIB - Selesai

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas atau Lembaga Pemerintah:
  • Kualifikasi : Golongan “Kecil”, “Menengah” atau “Besar”
  • Bidang : Jasa Analisis dan Engineering Lainnya
  • Sub Bidang : Jasa Engineering Lainnya
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku bagi Calon Peserta Pengadaan berbentuk Perseroan Terbatas. Bagi Calon Peserta Pengadaan berbentuk Lembaga Pemerintah melampirkan Peraturan Pemerintah atau Peraturan Menteri atau Dokumen kesetaraannya
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan di lapangan Panas Bumi/Lapangan Migas/Pembangkit Listrik.
  3. Mempunyai Surat Keterangan Terdaftar (SKT) EBTKE atau Sertifikat Pelaksana Pekerjaan Teknik (PJT) EBTKE yang dikeluarkan oleh Dirjen EBTKE atau bersedia untuk mengurus surat atau sertifikat dimaksud jika ditetapkan sebagai Pelaksana Pekerjaan.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS)

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

LDownload RKS

 

Jakarta, 8 Februari 2018

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)