Jasa Audit Energi Lapangan Panas Bumi Dieng Dan Patuha
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 002.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2018
INFORMASI UMUM
Judul : Jasa Audit Energi Lapangan Panas Bumi Dieng Dan Patuha
Jangka Waktu : 160 (seratus enam puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja)
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng (Jawa Tengah) dan Unit Patuha (Jawa Barat)
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Jum’at - Selasa
Tanggal : 9 – 13 Februari 2018
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
PENJELASAN RKS
Hari : Rabu Tanggal : 14 Februari 2018 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat Gedung Recapital Lantai 8 Jalan Aditiawarman Kav. 55 Jakarta Selatan Waktu : 13:30 WIB - Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas atau Lembaga Pemerintah:
- Kualifikasi : Golongan “Kecil”, “Menengah” atau “Besar”
- Bidang : Jasa Analisis dan Engineering Lainnya
- Sub Bidang : Jasa Engineering Lainnya
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku bagi Calon Peserta Pengadaan berbentuk Perseroan Terbatas. Bagi Calon Peserta Pengadaan berbentuk Lembaga Pemerintah melampirkan Peraturan Pemerintah atau Peraturan Menteri atau Dokumen kesetaraannya
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan di lapangan Panas Bumi/Lapangan Migas/Pembangkit Listrik.
- Mempunyai Surat Keterangan Terdaftar (SKT) EBTKE atau Sertifikat Pelaksana Pekerjaan Teknik (PJT) EBTKE yang dikeluarkan oleh Dirjen EBTKE atau bersedia untuk mengurus surat atau sertifikat dimaksud jika ditetapkan sebagai Pelaksana Pekerjaan.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS)
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 8 Februari 2018
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)