Jasa Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung Kantor Dan Lingkungan Unit Dieng
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 005.PLL/PST.PBJ-GDE/III/2018
INFORMASI UMUM
Judul : Jasa Manajemen Konstruksi Pembangunan Gedung Kantor Dan Lingkungan Unit Dieng
No RKS : RKS-081-PST/GDE/X/2018
Jangka Waktu : 180 (seratus delapan puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja)
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Unit Dieng, Jawa Tengah
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Selasa - Kamis
Tanggal : 30 Oktober – 1 November 2018
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
PENJELASAN RKS
Hari : Selasa Tanggal : 6 November 2018 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat Gedung Recapital Lantai 8 Jalan Aditiawarman Kav. 55 Jakarta Selatan Waktu : 10:00 WIB - Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas atau Lembaga Pemerintah:
- Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
- Bidang : Layanan Jasa Manajemen Proyek
- Sub Bidang : Jasa Manajemen Proyek Terkait Konstruksi Pekerjaan Teknik Sipil Lainnya
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Dalam kurun waktu tahun 2015-2018, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan sejenis untuk luas Bangunana minimal luasan 3.000 M2.
- Tenaga Ahli yang diajukan oleh Peserta Pengadaan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan, Tenaga Ahli dan/atau Tenaga Terampil diatas harus memiliki Sertifikat Keahlian/SKA dan Sertifikat Keterampilan/SKT dari Asosiasi terdaftar di Kementerian PUPR dan dilengkapi dengan Curriculum Vitae (pengalaman dilengkapi dengan referensi/surat keterangan penugasan) serta ijazah
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id
Jakarta, 29 Oktober 2018
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)