Pekerjaan Borongan Pemasangan Pagar BRC Area Steam Field PLTP Patuha Unit 1
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 022.PLL/PST.PBJ-GDE/X/2018
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Borongan Pemasangan Pagar BRC Area Steam Field PLTP Patuha Unit 1
No. RKS : RKS-080-PST/GDE/X/2018
Jangka Waktu : 90 (sembilan puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha (Jawa Barat)
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Selasa - Kamis
Tanggal : 30 Oktober – 1 November 2018
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp 6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
PENJELASAN RKS DAN KUNJUNGAN LAPANGAN
Hari : Jum’at Tanggal : 9 November 2018 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Jalan Raya Ranca Bolang KM 17 Pasir Jambu, Ciwidey – Jawa Barat Waktu : 09:00 WIB - Selesai |
MEETING POINT
Hari : Jum’at Tanggal : 9 November 2018 Tempat : Restoran SINDANG RERET Ciwidey Jalan Raya Ciwidey Soreang – Jawa Barat Waktu : 08:00 WIB |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:
Kualifikasi : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Kecil atau Menengah atau Besar”
Bidang : Sipil
Sub Bidang : Pelaksana Tugas Khusus Lainnya
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Sertifikat Badan Usaha Pelaksana Jasa Konstruksi (SBU) dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sipil sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 29 Oktober 2018
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)