IDEN

Pekerjaan Borongan Perbaikan Cor Beton Jalan Pawuhan Ke Pad 30 PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor: 008.PLL/PST.PBJ-GDE/IX/2017

INFORMASI UMUM

Judul                     : Pekerjaan Borongan Perbaikan Cor Beton Jalan Pawuhan Ke Pad 30 PLTP Dieng Unit 1

Kualifikasi            :  Perseroan Terbatas Golongan “Menengah” atau “Besar”

Bidang                 :  Konstruksi Jalan dan Jembatan

Sub Bidang          :  Konstruksi/Pemeliharaan/Perbaikan Jalan Raya

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Rabu – Jum’at

Tanggal                :     13 – 15 September 2017

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Selasa

Tanggal                :     19 September 2017

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

                                   Gedung Recapital Lt.8 Jalan Aditiawarman Kav. 55 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Waktu                 :     10:00 – 11:30 WIB

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN DOKUMEN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah)

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pelelangan ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
  • Bidang : Konstruksi Jalan dan Jembatan
  • Sub Bidang : Konstruksi/Pemeliharaan/Perbaikan Jalan Raya
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Sertifikat Badan Usaha Pelaksana Jasa Konstruksi (SBU) dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan konstruksi/pemeliharaan/perbaikan  jalan dengan metode beton/rigid pavement dengan nilai masing-masing minimal Rp.500.000.000 (lima ratus juta rupiah).
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 

Download RKS

Download Layout Jalan Akses

 

Jakarta, 12 September 2017

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)