Pekerjaan Borongan Perbaikan Jalan Akses Sumur Dari PPL-2 Ke PPL-4 Serta Perbaikan Aspal Jalan Akses PLTP Patuha Unit 1
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 019.PLL/PST.PBJ-GDE/IX/2018
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Borongan Perbaikan Jalan Akses Sumur Dari PPL-2 Ke PPL-4 Serta Perbaikan Aspal Jalan Akses PLTP Patuha Unit 1
No. RKS : RKS-056-PST/GDE/VIII/2018
Jangka Waktu : 60 (enam puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Jum’at - Selasa
Tanggal : 21 – 25 September 2018
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
PENJELASAN RKS DAN KUNJUNGAN LAPANGAN
Hari : Kamis Tanggal : 27 September 2018 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Patuha Jl Raya Ranca Bolang KM5, Kecamatan Pasir Jambu Ciwidey, Jawa Barat Waktu : 09:00 WIB - Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:
Kualifikasi : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Kecil”, “Menengah” atau “Besar”
Bidang : Konstruksi Jalan dan Jembatan
Sub Bidang : Konstruksi/Pemeliharaan/Perbaikan Jalan Raya
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK), Sertifikat Badan Usaha Pelaksana Jasa Konstruksi (SBU) dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan konstruksi/pemeliharaan/perbaikan jalan dengan metode beton/rigid pavement dengan nilai masing-masing minimal Rp.1.000.000.000 (satu milyar rupiah).
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 20 September 2018
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)