IDEN

Pekerjaan Jasa Engineering, Procurement And Construction (EPC) Pembuatan Pond Pad 30 PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 012.PLL/PST.PBJ-GDE/V/2018

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Jasa Engineering, Procurement And Construction (EPC) Pembuatan Pond Pad 30 PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                :      RKS-025.R-PST/GDE/IV/2018

Jangka Waktu      :     150 (seratus lima puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng (Jawa Tengah)

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Senin, Rabu, Kamis

Tanggal                :     28, 30, 31 Mei 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah).

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Senin

Tanggal                :     4 Juni 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Jl. Raya Dieng Batur PO BOX 01

                                   Wonosobo – Jawa Tengah

Waktu                  :     13:00 WIB - Selesai

KUNJUNGAN LAPANGAN

Hari                     :     Selasa

Tanggal                :     5 Juni 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Jl. Raya Dieng Batur PO BOX 01

                                   Wonosobo – Jawa Tengah

Waktu                  :     09:00 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:

Kualifikasi           : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Besar”

Bidang                 : Jasa Konstruksi Terintegrasi

Sub Bidang          : Jasa Konstruksi Terintegrasi Pekerjaan Sipil dan Bangunan

  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Pemberi Kerja (TDP), dan Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Usaha Penunjang Panas Bumi (SKT Panas Bumi) yang diterbitkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang masih berlaku.
  3. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis (Engineering, Procurement and Construction/EPC Sipil) sekurang - kurangnya 2 (dua) Pekerjaan/Perjanjian dilapangan Panas Bumi / Migas / Lainnya.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah Perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam dokumen Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 25 Mei 2018

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)