Pekerjaan Jasa Engineering, Procurement And Construction (EPC) Pembuatan Pond Pad 30 PLTP Dieng Unit 1
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 012.PLL/PST.PBJ-GDE/V/2018
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Jasa Engineering, Procurement And Construction (EPC) Pembuatan Pond Pad 30 PLTP Dieng Unit 1
No. RKS : RKS-025.R-PST/GDE/IV/2018
Jangka Waktu : 150 (seratus lima puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng (Jawa Tengah)
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Senin, Rabu, Kamis
Tanggal : 28, 30, 31 Mei 2018
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah).
PENJELASAN RKS
Hari : Senin Tanggal : 4 Juni 2018 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Jl. Raya Dieng Batur PO BOX 01 Wonosobo – Jawa Tengah Waktu : 13:00 WIB - Selesai |
KUNJUNGAN LAPANGAN
Hari : Selasa Tanggal : 5 Juni 2018 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Jl. Raya Dieng Batur PO BOX 01 Wonosobo – Jawa Tengah Waktu : 09:00 WIB - Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:
Kualifikasi : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Besar”
Bidang : Jasa Konstruksi Terintegrasi
Sub Bidang : Jasa Konstruksi Terintegrasi Pekerjaan Sipil dan Bangunan
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Pemberi Kerja (TDP), dan Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Memiliki Surat Keterangan Terdaftar Usaha Penunjang Panas Bumi (SKT Panas Bumi) yang diterbitkan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) yang masih berlaku.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis (Engineering, Procurement and Construction/EPC Sipil) sekurang - kurangnya 2 (dua) Pekerjaan/Perjanjian dilapangan Panas Bumi / Migas / Lainnya.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah Perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam dokumen Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 25 Mei 2018
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)