IDEN

Pekerjaan Jasa Implementasi E-Procurement PT Geo Dipa Energi (Persero)

PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG

Nomor : 013.PLL/PST.PBJ-GDE/VI/2018

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Jasa Implementasi E-Procurement PT Geo Dipa Energi (Persero)

No. RKS                :      RKS-034.R-PST/GDE/V/2018

Jangka Waktu      :     180 (seratus enam puluh) Hari Kalender sejak diterbitkannya SPMK

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Senin, Selasa dan Kamis

Tanggal                :     25, 26 dan 28 Juni 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Jum’at

Tanggal                :     29 Juni 2018

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Recapital Lantai 8

                                   Jalan Aditiawarman Kav. 55 Jakarta Selatan

Waktu                  :     09:00 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:

Kualifikasi           : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Menengah” atau “Besar”

Bidang                 : Telematika

Sub Bidang          : Aplikasi/Perangkat Lunak

  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) dan Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa Implementasi E-Procurement sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan/kontrak dengan nilai masing – masing pekerjaan minimal Rp. 500.000.000 (lima ratus juta Rupiah)
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

Download RKS

 

Jakarta, 25 Juni 2018

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)