IDEN

Pekerjaan Jasa Inspeksi Turbin, Generator & Balance Of Plant PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 001.PLL/PST.PBJ-GDE/I/2021

 

INFORMASI UMUM

Judul                         :       Pekerjaan Jasa Inspeksi Turbin, Generator & Balance Of Plant PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                  :      RKS-118-PST/GDE/XII/2020

Jangka Waktu       :       10 (Sepuluh) hari sejak diterbitkan SPMK

Lokasi Kerja           :       Unit Dieng, Banjarnegara Jawa Tengah

Metode                   :       Pelelangan Umum

Pengadaan`

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                           : Selasa, Rabu dan Kamis

Tanggal                   : 5, 6 dan 7 Januari 2021

Tempat                   : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75.Jakarta Selatan, 12740

Waktu                      : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu Rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat untuk masing – masing pekerjaan yang akan diikuti.
PENJELASAN RKS

Hari                           :      Jumat

Tanggal                   :      8 Januari 2021

Tempat                   :      Online Meting

Waktu                     :      14:00 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas / KSO, JV, Konsorsium Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Menengah atau Besar
  • Bidang : Jasa Pemeliharaan
  • Sub Bidang : Jasa Pemeliharaan Inspection + Power Plant
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman jasa persewaan alat berat sejenis sekurangnya 2 (dua) pekerjaan/perjanjian dengan nilai Rp 1.500.000.000 (satu miliyar lima ratus juta rupiah) per pekerjaan.
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No. SK.003/PST.00-GDE/III/2020, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 5 Januari 2021

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)