Pekerjaan Jasa Major Inspection PLTP Patuha Unit 1
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 004.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2019
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Jasa Major Inspection PLTP Patuha Unit 1
Jangka Waktu : 20 (dua puluh) Hari Kalender
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) PLTP Patuha Unit 1, Ciwidey, Jawa Barat
Metode : Pelelangan Umum
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Jum’at – Selasa
Tanggal : 22 – 26 Februari 2019
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke Panitia Pengadaan PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat.
Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas:
Kualifikasi : Perseroan Terbatas Golongan Usaha “Menengah” atau “Besar”
Bidang : Pemeliharaan
Sub Bidang : - Pemeliharaan Fasilitas Kerja/Produksi, atau
- Pemeliharaan/Perawatan/Perbaikan Peralatan Mekanikal dan atau Elektrikal
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Berpengalaman melakukan overhaul Steam Turbine Geothermal dan BOP dengan kapasitas minimum 35 MW atau steam turbine PLTU kapasitas minimum 300 MW.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis (major overhaul, atau pemeliharaan tahunan pembangkit listrik atau sebagaimana dalam klasifikasi sub bidang diatas) sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan/kontrak di Instalasi PLTP/PLTU/PLTGU atau Instalasi Pembangkit Listrik Thermal lainnya dengan nilai masing – masing pekerjaan minimal Rp. 2.000.000.000 (dua milyar Rupiah)
- Memiliki tenaga kerja yang berkompeten dan berpengalaman dalam pelaksanaan pekerjaan.
- Memiliki peralatan dan perlengkapan yang memadai untuk melakukan pelaksanaan pekerjaan major inspection.
- Memiliki workshop / bengkel peralatan mekanikal atau mempunyai kerjasama atau didukung oleh workshop / bengkel peralatan mekanikal. Mempunyai tenaga ahli dan tenaga terampil expert dalam bidang overhaul Steam turbin, Generator, dan BOP.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 21 Februari 2019
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)