Pekerjaan Jasa Pelaksanaan Pemantauan Lingkungan (RPL) PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Periode 2019-2020.
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 002.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2019
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Jasa Pelaksanaan Pemantauan Lingkungan (RPL) PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng Periode 2019-2020.
No. RKS : RKS-013-PST/GDE/II/2019
Jangka Waktu : 17 (tujuh belas) Bulan sejak diterbitkannya SPMK
Lokasi Kerja : PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Rabu – Jum’at
Tanggal : 6 – 8 Februari 2019
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat.
PENJELASAN RKS
Hari : Senin Tanggal : 11 Februari 2019 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740 Waktu : 13:30 WIB - Selesai |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas atau Lembaga Pemerintah atau Yayasan:
- Kualifikasi : Kecil atau Menengah atau besar
- Bidang : Tata Lingkungan
- Sub Bidang : Jasa Konsultansi Lingkungan/Jasa Penelitian atau Bantuan Teknik
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Terdaftar di KLHK sebagai penyedia jasa pemantaun lingkungan. Memiliki sertifikat ISO 14001 dan terakreditasi ISO 17025 oleh KAN.
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 4 Februari 2019
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)