IDEN

Pekerjaan Jasa Pemeliharaan Valve Steam Field di Lapangan PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 004.PLL/PST.PBJ-GDE/II/2019

INFORMASI UMUM

Judul                    :     Pekerjaan Jasa Pemeliharaan Valve Steam Field di Lapangan PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                :      RKS-017-PST/GDE/II/2019

Jangka Waktu      :     12 (dua belas) Bulan sejak diterbitkannya SKPP

Lokasi Kerja         :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Metode               :     Pelelangan Umum

Pengadaan

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     :     Jum’at - Selasa

Tanggal                :     22 – 26  Februari 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  :     10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar 500.000,- (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke bagian procurement kantor pusat.
PENJELASAN RKS DAN KUNJUNGAN LAPANGAN

Hari                     :     Rabu

Tanggal                :     27 Februari 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Unit Dieng

Jalan Raya Dieng Batur PO BOX 01, Banjarnegara

                                   Jawa Tengah

Waktu                  :     10:00 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS dan Kunjungan Lapangan bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
  • Kualifikasi : Kecil atau Menengah atau besar
  • Bidang : Pemeliharaan
  • Sub Bidang : Pemeliharaan Valve
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan jasa sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan pemeliharaan Peralatan Mekanikal di lapangan Panas Bumi/Lapangan Migas/Pembangkit Listrik.
  3. Mempunyai Surat Keterangan Terdaftar (SKT) EBTKE atau Sertifikat Pelaksana Pekerjaan Teknik (PJT) EBTKE yang dikeluarkan oleh Dirjen EBTKE atau bersedia untuk mengurus surat atau sertifikat dimaksud jika ditetapkan sebagai Pelaksana Pekerjaan.
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS)

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 21 Februari 2019

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)