IDEN

Pekerjaan Jasa Pengaspalan Jalan Area Power Plant PLTP Dieng Unit 1

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor : 014.PLL/PST.PBJ-GDE/X/2019

INFORMASI UMUM

Judul                      : Pekerjaan Jasa Pengaspalan Jalan Area Power Plant PLTP Dieng Unit 1

No. RKS                 :   RKS-091-PST/GDE/IX/2019

Jangka Waktu      :  90 (sembilan puluh) Hari Kalender

Lokasi Kerja         :  PT Geo Dipa Energi (Persero) PLTP Dieng Unit 1, Banjarnegara, Jawa Tengah

Metode                :  Pelelangan Umum

 

PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)

Hari                     : Senin - Rabu

Tanggal                : 7 – 9 Oktober 2019

Tempat                : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lt.2 Jl.Warung Jati Barat Raya No.75. Jakarta Selatan, 12740

Waktu                  : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS

  1. Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah) tunai diserahkan ke Panitia Pengadaan PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat.

 

PENJELASAN RKS

Hari                     :     Senin

Tanggal                :     14 Oktober 2019

Tempat                :     PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat

Gedung Aldevco Octagon Lantai 2

                                      Jalan Warung Jati Barat Raya No. 75

                                      Jakarta Selatan

Waktu                  :     13:30 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 

PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

  1. Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas :
  • Kualifikasi : Menengah atau Besar
  • Bidang : Sipil
  • Sub Bidang                 : Konstruksi/Jalan Raya/Jalan Lingkungan
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP) atau NIB, SIUJK, SBU dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan Minimal 2 Pekerjaan dengan nilai Rp.2.000.000.000 per Pekerjaan dan Minimal 1 Pekerjaan di Lapangan Panas Bumi
  3. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  4. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.032/PST.00-GDE/IX/2019, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).

 

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.

 Download RKS

Jakarta, 4 Oktober 2019

Panitia Pengadaan

PT Geo Dipa Energi (Persero)