IDEN

PEKERJAAN JASA PENYEWAAN ALAT BERAT UNTUK PEKERJAAN WELL TESTING DIENG 2 DAN PATUHA 2

PENGUMUMAN PELELANGAN

Nomor: 002.PLL/PRO.PBJ-GDE/III/2023

INFORMASI UMUM

No

Pekerjaan

No. RKS

Lokasi Kerja

Bidang/Sub Bidang

1

Pekerjaan Jasa Penyewaan Alat Berat untuk Pekerjaan Well Testing Patuha 2

RKS-034-PRO/GDE/III/2023

Lapangan Panas Bumi, Proyek Patuha 2

Jasa Penyedia Peralatan/Alat Berat; Penyewaan Alat Berat, Peralatan Pesawat Angkat/Crane; Peralatan Angkut Darat

2

Pekerjaan Jasa Penyewaan Alat Berat untuk Pekerjaan Well Testing Dieng 2

RKS-033-PRO/GDE/III/2023

Lapangan Panas Bumi, Proyek Dieng 2

Jasa Penyedia Peralatan/Alat Berat; Penyewaan Alat Berat, Peralatan Pesawat Angkat/Crane; Peralatan Angkut Darat

 

TANGGAL DAN WAKTU PENDAFTARAN

Hari

: Senin – Jumat

Tanggal

: 6 Maret 2023 – 10 Maret 2023

Alamat

: Gedung Kantor Project Management Unit - PT Geo Dipa Energi (Persero)

Jalan akses Tol Soroja Blok Sukamanah Parung Serab No.22, Kabupaten Bandung

(atau klik link Gmap ini: https://goo.gl/maps/rrSz577vmqW8SSVg7)

Waktu

: 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)

 

 PENJELASAN RKS

No

Judul

Hari/Tanggal

Waktu

Tempat

1

Pekerjaan Jasa Penyewaan Alat Berat untuk Pekerjaan Well Testing Patuha 2

Selasa, 14 Maret 2023

10:00 WIB - Selesai

Offline

PT Geo Dipa Energi (persero), Kantor Project Management Unit, Soreang – Bandung

2

Pekerjaan Jasa Penyewaan Alat Berat untuk Pekerjaan Well Testing Dieng 2

Selasa, 14 Maret 2023

14.00 WIB - Selesai

 

Kehadiran peserta dalam rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti rapat penjelasan RKS, tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.

 PENDAFTARAN PENGADAAN DAN SYARAT PENDAFTARAN :

  1. Mengirimkan Scan Surat Minat untuk pekerjaan yang akan diikuti dilengkapi dengan KTP dan Surat Kuasa bermaterai Rp.10.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) serta Bukti Transfer Uang Penggantian Dokumen Pengadaan melalui E-mail ke procurementd2p2@geodipa.co.idp Panitia Pengadaan PMU - PT Geo Dipa Energi (Persero).
  2. Menyetor biaya penggantian dokumen secara tunai sebesar Rp 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah) kepada Panitia Pengadaan PMU – PT Geo Dipa Energi (persero), Kantor Project Management Unit, Soreang - Bandung.
  3. Bagi peserta yang belum terdaftar/mendapatkan SKT (Surat Keterangan Terdaftar) sebagai rekanan PT Geo Dipa Energi (Persero) pada E-Proc System. Agar melakukan pendaftaran dan melengkapi dokumen yang diminta melalui alamat https://eproc.geodipa.co.id/ untuk mendapatkan SKT E-Proc PT Geo Dipa Energi (Persero) sebelum waktu pendaftaraan ditutup sebagai syarat pendaftaraan lelang ini.
  4. Pengambilan dokumen pengadaan dilakukan via offline di PT Geo Dipa Energi (persero), Kantor Project Management Unit, Soreang – Bandung, atau mendownload Dokumen RKS via website https://www.geodipa.co.id/procurement/.

 PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN

Peserta yang dapat mengikuti proses pelelangan ini adalah:

  1. Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
  • Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
  • Bidang : Jasa Penyedia Peralatan
  • Sub Bidang : Jasa Penyedia Peralatan/Alat Berat; Penyewaan Alat Berat, Peralatan Pesawat Angkat/Crane; Peralatan Angkut Darat
  1. Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
  2. Untuk Pekerjaan Jasa Penyewaan Alat Berat untuk Pekerjaan Well Testing Patuha 2 Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan sejenis dengan nilai masing-masing minimal Rp.350.000.000,- (tiga ratus lima puluh juta rupiah).
  3. Untuk Pekerjaan Jasa Penyewaan Alat Berat untuk Pekerjaan Well Testing Dieng 2 Dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan sejenis dengan nilai masing-masing minimal Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah).
  4. Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
  5. Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) PST.68-HDPRO-MAN-001, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS).
  6. Persyaratan Calon Peserta Pengadaan selengkapnya dan Draft Dokumen Rencana Kerja dan Syarat – Syarat (RKS) dapat dilihat dan diunduh di geodipa.co.id bagian Procurement (Info Pelelangan).

PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT

Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurementd2p2@geodipa.co.id.

Download RKS_Patuha 2

 

Download RKS_Dieng 2

 

 

Soreang, 6 Maret 2023

Panitia Pengadaan Project Management Unit

PT Geo Dipa Energi (Persero)