Pekerjaan Jasa Sewa Kendaraan Operasional Kantor Pusat PT Geo Dipa Energi (Persero)
PENGUMUMAN PELELANGAN
Nomor : 004.PLL/PST.PBJ-GDE/V/2017
INFORMASI UMUM
Judul : Pekerjaan Jasa Sewa Kendaraan Operasional Kantor Pusat PT Geo Dipa Energi (Persero)
No. RKS : RKS-026-PST/GDE/V/2017
Jangka Waktu : 24 (dua puluh empat) Bulan sejak diterbitkannya SPMK (Surat Perintah Mulai Kerja)
Lokasi Kerja : Kantor Pusat PT Geo Dipa Energi (Persero)
Kualifikasi : Badan usaha berbentuk Perseroan Terbatas dengan golongan usaha “Kecil”,“Menengah” atau ”Besar” atau Lembaga Pemerintah
Bidang : Jasa Sewa Alat Angkutan Darat
Sub Bidang : Jasa Sewa Kendaraan
Metode : Pelelangan Umum
Pengadaan
PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RENCANA KERJA DAN SYARAT-SYARAT (RKS)
Hari : Jum’at - Selasa
Tanggal : 19 – 23 Mei 2017
Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Kantor Pusat
Gedung Recapital Lantai 8, Jl.Aditiawarman Kav.55 Jakarta Selatan
Waktu : 10:00 – 15:00 WIB (Tutup Istirahat: 12:00 – 13:00 WIB)
SYARAT PENDAFTARAN DAN PENGAMBILAN RKS
- Membawa surat kuasa bermaterai Rp.6.000 dari pimpinan perusahaan (jika diwakilkan) dan menyerahkan fotokopi KTP yang masih berlaku dan menunjukkan aslinya.
- Menyetor biaya penggantian dokumen sebesar Rp 500.000 (lima ratus ribu rupiah).
PENJELASAN RKS
Hari : Rabu Tanggal : 24 Mei 2017 Tempat : PT Geo Dipa Energi (Persero) Gedung Recapital Lt. 8. Jalan Aditiawarman Kav. 55 Kebayoran Baru Jakarta Selatan Waktu : 13:30 – 14:30 WIB |
Kehadiran peserta dalam Rapat Penjelasan RKS bersifat WAJIB. Bagi peserta yang tidak mengikuti Rapat Penjelasan RKS tidak dapat mengikuti proses pengadaan selanjutnya.
PERSYARATAN CALON PESERTA PENGADAAN
Peserta yang dapat mengikuti proses pengadaan ini adalah:
- Badan usaha yang sah berdiri berdasarkan hukum di Indonesia berbentuk Perseroan Terbatas:
- Kualifikasi : Golongan “Menengah” atau “Besar”
- Bidang : Jasa Sewa Alat Angkutan Darat
- Sub Bidang : Jasa Sewa Kendaraan
- Memiliki Surat Izin Usaha (SIUP), Tanda Daftar Perusahaan (TDP), dan Surat keterangan Domisili yang masih berlaku.
- Dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir, peserta pernah memiliki pengalaman melaksanakan pekerjaan pengadaan sejenis sekurangnya 3 (tiga) pekerjaan sejenis dengan nilai masing-masing minimal Rp.3000.000 (tiga ratus juta rupiah).
- Peserta yang diperbolehkan mendaftar dalam pelelangan pengadaan ini adalah perusahaan yang sedang tidak dinyatakan pailit, atau kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan, atau tidak sedang menjalani sanksi pidana, atau sedang dalam pengawasan pengadilan.
- Bersedia untuk tunduk dan mentaati ketentuan pengadaan yang diatur dalam Keputusan Direksi PT Geo Dipa Energi (Persero) No.SK.007/PST.00-GDE/II/2013, Tentang Pedoman Pengadaan Barang dan Jasa di Lingkungan PT Geo Dipa Energi (Persero) beserta perubahan-perubahannya, serta ketentuan-ketentuan lain yang ditetapkan dalam Rencana Kerja dan Syarat-syarat (RKS)
PERTANYAAN DAN INFORMASI LEBIH LANJUT
Peserta yang ingin mengajukan pertanyaan atau mengetahui informasi lebih lanjut dapat berkorespondensi melalui email: procurement@geodipa.co.id.
Jakarta, 18 Mei 2017
Panitia Pengadaan
PT Geo Dipa Energi (Persero)